Milenial, Ini Apartemen yang Sesuai Kantong, Harga Rp 190 Jutaan!

Kompas.com - 19/11/2019, 10:24 WIB
Urbantown Serpong PP UrbanUrbantown Serpong

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak usaha PT PP (Persero) Tbk, PP Urban, terus melakukan upaya akomodatif menjangkau pasar milenial untuk memiliki hunian.

Salah satu upaya tersebut adalah mengembangkan Urbantown, apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, dan Sudimara Forestwalk di Bintaro.

Urbantown terkoneksi dengan sarana transportasi massal termasuk KRL. Dengan fasilitas inovatif Urban Bizhub, apartemen ini diyakini dapat menunjang potensi milenial untuk menjadi digital entrepreneurship.

Baca juga: PP Urban Rilis Apartemen Rp 2,3 Triliun

Selain itu, PP Urban juga melengkapinya dengan fasilitas lain yakni Urban Edukids. Fasilitas ini akan membantu pasangan milenial mendidik generasi berikutnya secara lebih baik dan membuat Urbantown lebih children friendly.

Untuk mendapatkan unit-unit fasilitas lengkap ini, milenial cukup merogoh kocek Rp 190 jutaan untuk Milenia Tower.

Pada masa pameran ini 16-24 November 2019, PP Urban membebaskan uang muka atau down payment (DP), akad, dan cicilan KPA hanya Rp 900.000 per bulan.

Hingga Oktober dari total 1.100 unit, telah terjual 20 persen dengan pertumbuhan harga 14 persen per tahun.

Sementara untuk Sudimara Forestwalk, yang berlokasi di Tanah Tingal, Bintaro, dipasarkan seharga Rp 290 jutaan.

PP Urban menawarkan promo cicilan Rp 1,4 jutaan per bulan untuk masa dua tahun pertama, DP yang disubsidi dan dapat dicicil serta free akad.

Dengan diskon harga pasar lebih 30 persen, PP Urban mengharapkan penjualan Sudimara Forestwalk terserap maksimal.

Direktur Realti PP Urban Budi Suanda mengatakan, Urbantown Serpong dan Sudimara Forestwalk, merupakan jawaban atas tantangan kesulitan milenial dalam memiliki hunian berkualitas yang sesuai dengan karakteristik milenial sebagai aset maupun investasi.

"Untuk merealisasikan pembangunan Urbantown dan Sudimara Forestwalk, kami menginvestasikan dana Rp 280 miliar dengan target marketing Rp 300 miliar," tuntas Budi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X