Kompas.com - 18/11/2019, 20:42 WIB
Editor M Latief

DEPOK, KOMPAS.com - PT PP Properti Tbk (PPRO) masih terus mengembangkan sayap bisnisnya di kawasan Depok. Setelah proyek apartemen Evenciio di Jalan Margonda Raya, PPRO kembali menawarkan apartemen untuk kalangan mahasiswa dan milenial.

Proyek terbaru itu adalah Apartemen Mazhoji yang bergaya Jepang (Japanese Living). Dibangun di lahan seluas 4.653 meter persegi, Mazhoji meliputi dua menara apartemen setinggi 37 lantai.

Septavianto Eko Hubunasyanto, Direktur Proyek Mazhoji, menuturkan apartemen tersebut terdiri dari 3 tipe, yakni tipe studio (16,88 m2 – 20,64m2 semi gross), tipe satu kamar, (28,98 m2 – 30,10 m2), dan tipe dua kamar tidur (46,97 m2).

"Kami optimistis pasar apartemen mahasiswa dan milenial masih menarik, karena memang pasar yang besar di Depok itu mahasiswa, karena banyak kampusnya," ujar Eko, Minggu (17/11/2019).

Eko menambahkan, dengan potensi captive market yang tinggi, harga perdana yang ditawarkan berkisar Rp20 juta per meter persegi atau mulai Rp300 jutaan per unit.

Saat ini tower pertama Mazhoji meliputi 664 unit dan sekitar 80 persennya merupakan unit tipe studio. Eko mengatakan, PPRO bakal meluncurkan apartemen ini pada 7 Desember 2019 mendatang bersamaan dengan prosesi peletakkan batu pertama pembangunan apartemen tersebut.

Rencananya, menurut Eko, proses serah terima unit Mazhoji ditargetkan mulai akhir 2023 mendatang. Adapun apartemen PPRO sebelumnya, yakni Evenciio, sudah memasuki tahap akhir pembangunan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.