Rumah 4 Lantai Dibanderol Rp 1,4 Miliar. Mau Tahu Lokasinya?

Kompas.com - 06/11/2019, 20:40 WIB
Imajihauz Sinarmas LandImajihauz

JAKARTA, KOMPAS.com - Bukan dua atau tiga lantai, melainkan empat lantai plus satu lantai ekstra dalam bentuk split level. Ini adalah produk rumah terbaru yang dibesut raksasa properti Nasional, Sinarmas Land.

Anda tentu membayangkan, dengan spesifikasi bangunan seperti itu, harga yang dibanderol pun pasti selangit.

Jangan salah, unit-unit rumah di klaster Imajihauz ini ternyata dipatok dengan harga hanya senilai Rp 1,4 miliar hingga Rp 1,6 miliar.

Masing-masing untuk ukuran 5X11 meter persegi bangunan dan luas tanah 77 meter persegi, serta 5x13 meter persegi bangunan dengan luas tanah 77 meter persegi.

Lokasinya pun cukup mentereng, yakni di kawasan BSD City, yang beken sebagai kota mandiri dengan kelengkapan fasilitas yang diimpikan banyak orang.

Baca juga: Beli Rumah, Mimpi Nomor Dua Milenial Setelah Berbisnis

Dilansirnya Imajihauz, menurut CEO Residential Sinarmas Land Herry Hendarta, karena kebutuhan hunian cukup beragam. 

Namun demikian, sebagian besar masyarakat menginginkan hunian yang dekat dengan tempat aktivitas sehari-hari, seperti tempat kerja, pusat perbelanjaan, layanan kesehatan serta transportasi yang memadai.

Interior ImajihauzSinarmas Land Interior Imajihauz
Terutama kalangan generasi milenial yang butuh kepraktisan dan selaras dengan tren gaya hidup instan saat ini.

"Inilah yang melatarbelakangi kami membuka klaster Imajihauz dengan konsep minimalis modern, dikelilingi berbagai fasilitas perumahan mewah tetapi harganya terjangkau," jelas Herry kepada Kompas.com, Selasa (5/11/2019).

Klaster anyar ini dirancang minimalis, stylish, cozy, modern, dan fungsional serta dilengkapi smart interior yang mencakup smart furnituresmart home system serta diapit oleh tiga club house tematik.

Masing-masing unit mencakup 4 kamar tidur dengan 6 tempat tidur, ruang belajar, 2 kamar mandi, dan powder room

Baca juga: Cantiknya Rumah Minimalis dari Kayu Warisan Lokal Ciamis

Menariknya, rumah ini ditawarkan full-furnished alias dilengkapi dengan sofa bed, set dapur, kompor, lemari, dan kasur pegas untuk tiap kamar.

"Tawaran ini menguntungkan buat pembeli milenial. Mereka tinggal bawa koper saja," cetus Herry.

selain itu, Sinarmas Land memberi kemudahan yakni diskon harga unit 2 persen, uang muka atau down payment (DP) KPR 10 persen yang dapat dicicil 15 kali tanpa bunga, dan DP KPR 15 persen yang dapat dicicil 18 kali tanpa bunga.

Sinarmas Land membuat Imajihauz dengan jumlah terbatas, hanya 155 unit. Para calon pembeli harus mengantre untuk mendapatkan undian nomor urut pemesanan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X