Salon Kelas Atas China Tawarkan Definisi Kecantikan Serba Pink

Kompas.com - 05/11/2019, 14:19 WIB
Penda China merupakan merek perawatan kulit kelas atas yang berbasis di Beijing, China. DesignboomPenda China merupakan merek perawatan kulit kelas atas yang berbasis di Beijing, China.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berfokus pada keanggunan, pesona yang tahan lama, dan kecantikan bersumber dari dalam, Penda China telah merenovasi lima tokonya.

Penda China sendiri merupakan merek perawatan kulit kelas atas yang berbasis di Beijing, China.

Kelima toko dengan tampilan baru tersebut, menggambarkan paduan profesionalitas dan estetika sekaligus, melalui nuansa ruang perawatan serba pink untuk para kliennya.

Dengan demikian, hasilnya mengungkapkan interpretasi modern dari prinsip-prinsip dasar kemewahan dan kenyamanan pribadi.

Baca juga: Mengintip Hotel Butik di Hutan Bambu Terpencil China

Dikenal sebagai Toko Ecnesse yang awalnya dirancang sebagai ruang komersial, mereka menawarkan pencahayaan yang redup.

Desain baru Penda China tak hanya memberikan hal yang rasional ke ruang dan fungsi, tapi juga menghubungkan ruang serba guna secara bersamaan.Designboom Desain baru Penda China tak hanya memberikan hal yang rasional ke ruang dan fungsi, tapi juga menghubungkan ruang serba guna secara bersamaan.
Hal ini tidak hanya mengarah pada solusi yang cerdas dan terperinci, tetapi juga merombak total desain ruang toko.

Desain baru Penda China tak hanya memberikan hal yang rasional ke ruang dan fungsi, tapi juga menghubungkan ruang serba guna secara bersamaan.

Definisi barunya adalah ruang sederhana, transparan, dan cerah yang juga ceria.

Dalam menciptakan rasa memiliki dan keamanan bagi para tamu, konsep desain mereka awalnya terinspirasi oleh gua, tempat berlindung paling awal bagi manusia.

Ketika para tamu datang, mereka akan melihat garis lengkung langit-langit saat berbaring. 

Ketika para tamu datang, mereka akan melihat garis lengkung langit-langit saat berbaring. Designboom Ketika para tamu datang, mereka akan melihat garis lengkung langit-langit saat berbaring.
Aksesori cermin semakin memperkaya ruang dengan meningkatkan cahaya dan pantulan untuk menciptakan ruangan yang berlapis-lapis.

Untuk melihat lebih jauh, dalam melepaskan diri dari konsep tradisional ruang putih di salon kecantikan, desain Penda China ini mencakup warna merah muda di dindingnya, perlengkapan arsitektur, dan masih banyak lagi.

Warna secara alami membangkitkan rasa aman, memiliki, dan mendefinisikan suasana yang santai untuk para tamu, bahkan bagi mereka yang mungkin bersantai untuk waktu yang lama.

Toko Ecnesse konsisten dalam mecitrakan mereknya, mulai dari logo hingga estetika.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X