Kasur Busa Makin Digemari, TSJ Bidik Penjualan Rp 5 Miliar Per Bulan

Kompas.com - 26/10/2019, 13:23 WIB
Direktur Utama Tri Sukses Jaya Arif Sukuandi saat peluncuran kasu busa Mattress Plus Hilda B Alexander/Kompas.comDirektur Utama Tri Sukses Jaya Arif Sukuandi saat peluncuran kasu busa Mattress Plus

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Tri Sukses Jaya (TSJ) distributor Inoac Polytechno Indonesia bekerja sama dengan Inoac, meluncurkan produk kasur busa berteknologi mutakhir, Mattress Plus.

Peluncuran produk kasur busa Mattress Plus digelar di JHL Solitaire Hotel Gading Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (25/10/2019).

Direktur Utama Tri Sukses Jaya Arif Sukuandi mengatakan, dalam dua tahun terakhir tren penggunaan kasur busa semakin mengemuka menggeser produk kasur pegas (springbed).

Tidak heran, bila belakangan banyak sekali perusahaan dalam dan luar negeri yang meramaikan pasar kasur busa tanah air. 

Baca juga: Mumpung Libur, Yuk Bersihkan Kasur Anda...

Menurut Arif, Mattress Plus hadir untuk mengimbangi kian ketatnya persaingan pasar kasur busa tersebut.

" Kasur busa ini dapat mengikuti lekuk tubuh, sehingga lebih nyaman saat tidur. Selain itu, kasur ini juga fleksibel dengan umur pemakaian lebih panjang," jelas Arif.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur Inoac Polytechno Indonesia Fuziansyah Bachtar mengatakan, Inoac merupakan satu-satunya produsen kasur busa asal Jepang yang serius menggarap pasar kasur busa di Indonesia.

Baca juga: Arsitek London Rancang Tempat Tidur Khusus Tunawisma

Selain itu, perusahaan ini juga merupakan produsen pertama kasur busa di Asia, yang berdiri sejak 1954.

Bachtar mengklaim, busa Inoac tidak hanya digunakan untuk kebutuhan material spring bed, tapi juga telah banyak digunakan memasok kebutuhan material jok mobil untuk manufaktur mobil Jepang.

Guna lebih mendekatkan diri kepada konsumen yang telah menjadi pelanggan setia Inoac, perusahaan telah membuka showroom dengan konsep Inoac Living, pada Februari 2019, di Gandaria Mall, Jakarta Selatan.

“Kami berharap para konsumen bisa langsung melihat beragam produk Inoac yang sudah dikemas dengan bentuk yang lebih sederhana, dan modern namun tidak meninggalkan kualitas,” imbuhnya.

Baik Arif maupun Bachtar optimistis, produk kasur busa Mattress Plus akan diterima pasar dengan baik. Untuk itu, keduanya menargetkan penjualan pada tahun pertama sebesar Rp 5 miliar per bulan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X