Sofyan Djalil Turut Dipanggil Presiden ke Istana

Kompas.com - 22/10/2019, 16:27 WIB
Menteri ATR/BPN Sofyan A Djalil Kompas.com / Dani PrabowoMenteri ATR/BPN Sofyan A Djalil

JAKARTA, KOMPAS.com - Sofyan A Djalil terlihat mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019). 

Kedatangan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) itu bertepatan dengan agenda pemanggilan calon menteri Kabinet Kerja Jilid 2.

Melansir Kompas TV, Sofyan tiba dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang. Kedua ujung lengan tersebut tampak sedikit digulung. 

Baca juga: Ini Alasan Basuki Mau Kembali Jadi Pembantu Jokowi

Meski sempat dipanggil awak media yang meminta konfirmasi, Sofyan tetap bergeming. Ia tetap berjalan sembari sesekali melambaikan tangannya kepada awak media. 

"Nanti ya, nanti," singkat Sofyan.

Sofyan tiba sesaat sebelum mantan Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko tiba. Sebelum Sofyan, sudah ada sejumlah tokoh yang tiba terlebih dahulu.

Senin (21/10/2019) kemarin sejumlah tokoh yang dipanggil antara lain mantan Ketua MK Mahfud MD, bos Gojek Nadiem Makarim, pengusaha Erick Thohir, bos Net TV Wishnutama, dan Komisaris Utama PT Adhi Karya Fadjroel Rachman.

Tampak hadir pula Menteri Perindustrian sekaligus Ketua Umum Golkar AirlanggaHartarto, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beserta wakilnya Edhy Prabowo. 

Selasa ini hadir mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan mantan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dan mantan Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X