Catat, Jumat Besok Batas Akhir Pendaftaran Sayembara Ibu Kota

Kompas.com - 17/10/2019, 17:35 WIB
Rendering Monumen Pancasila Kementerian PUPRRendering Monumen Pancasila

JAKARTA, KOMPAS.com - Pendaftaran sayembara ibu kota negara (IKN) baru yang telah dibuka sejak 2 Oktober 2019 akan berakhir Jumat (18/10/2019) besok.

Artinya, calon peserta yang tertarik untuk ikut dalam kompetisi ini hanya tinggal memiliki waktu sehari untuk mendaftar.

Merujuk dokumen Kerangka Acuan Kerja Sayembara Gagasan Desain Kawasan Ibu Kota Negara, setelah pendaftaran akan dilanjutkan tahap pemberian penjelasan (Aanwizjing). 

Baca juga: Sepaku, CBD Ibu Kota Baru

Aanwizjing akan dilaksanakan Jumat siang yang dipimpin langsung oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Setelah itu, akan dilanjutkan dengan tahap penyusunan karya yang berlaku mulai 4 Oktober hingga 29 November 2019. Secara paralel, tahapan pemasukan karya dilakukan pada 18-29 November 2019. 

Berikutnya, akan dilakukan evaluasi persyaratan administrasi pada 2-6 Desember 2019, sebelum penjurian.

Penjurian dilaksanakan dalam dua tahap. Tahap satu pada 9-11 Desember dan dilanjutkan tahap dua pada 11-13 Desember 2019.

Berikutnya proses penetapan pemenang pada 16-20 Desember 2019, dan pada 23 Desember akan ditetapkan dan diumumkan pemenangnya.

Adapun pemberian hadiah digelar pada 27 Desember 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X