Kompas.com - 16/09/2019, 11:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Crown Group, pengembang properti yang dimotori duet Indonesia, kembali meraih penghargaan bergengsi untuk portofolio propertinya di Sydney, Australia.

Kali ini, penghargaan terbaik diraih oleh SKYE Suites Sydney untuk kategori Best Technology Hotel HM Awards 2019, dan SKYE Suites Parramatta sebagai Highly Commended for Best Serviced Apartment Property.

HM Awards for Hotel and Accommodation Excellence adalah penghargaan dalam industri perhotelan paling bergengsi di Australia.

Penghargaan yang diselenggarakan Hotel Management Magazine ini diberikan kepada properti terbaik, departemen/divisi, pekerja professional, jaringan, dan merek terbaik. 

Baca juga: Crown Group Berminat Ikut Membangun Ibu Kota Baru

Adapun gelar terbaik yang diraih SKYE Suites Sydney pada Jumat (13/9/2019) ini mengulang keberhasilan SKYE Suites Parramatta pada ajang yang sama tahun 2018 lalu.

Komisaris dan CEO Crown Group Iwan Sunito merasa bangga SKYE Suites Sydney dan SKYE Suites Parramatta mendapat apresiasi tertinggi dalam dua tahun terakhir sejak pertama kali dibuka untuk umum.

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan bergengsi di HM Awards ini. Ketika kami membuka Skye Suites pertama di Parramatta pada 2017, kami terdorong untuk dapat menyediakan akomodasi terbaik yang bisa diberikan bagi tamu domestik dan internasional," tutur Iwan dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin (16/9/2019).

Tahun lalu, SKYE Suites Parramatta yang mencakup 72 unit bersama-sama dengan Next Hotel Brisbane menjadi pemenang bersama sebagai Best Technology Hotel pada HM Awards 2018.

Tahun ini, Crown Group akan membuka SKYE Suites ketiga di Green Square yang terintegrasi dengan hunian vertikal ikonik senilai Rp. 5,75 triliun, Infinity by Crown Group.

Dirancang oleh Koichi Takada Architects, Infinity by Crown Group berisi 326 unit apartemen premium, kawasan ritel, dan kuliner baru dengan 20 outlet dan 90 kamar hotel.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.