Harga Ruko Terbaru Paramount di Gading Serpong Melambung Rp 2 Miliar

Kompas.com - 21/08/2019, 13:05 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi
Editor Latief

SERPONG, KOMPAS.com - Tahun ini Paramount Land kembali memperkenalkan produk komersial terbarunya, Maggiore Square, di Gading Serpong, yang diluncurkan sejak Rabu (14/8/2019) pekan lalu. Produk ruko ini menawarkan area komersial berkonsep tematik yang akan mengakomodasi kebutuhan usaha di bidang food & beverage, gaya hidup, dan lain-lain.

Proyek ruko tersebut berada di jalan utama Gading Serpong yang berbatasan langsung dengan BSD City. dan dikelilingi oleh klaster yang sudah dihuni. Produk komersial ini diluncurkan dalam jumlah terbatas, yaitu 52 unit, seharga mulai Rp 2,9 miliar dan sudah langsung habis pada hari peluncurannya.

"Ini tentu kabar baik. Bagi kami, perkembangan dunia properti tak pernah berhenti, sebab properti kan produk investasi yang kenaikannya pasti, antara 10 hingga 20 persen dalam setahun. Ini sudah kami buktikan," ujar Alvin Andronicus, Marketing Director Paramount Land, Rabu (21/8/2019).

Alvin mengatakan, perkembangan itu menggembirakan, terutama karena saat ini pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 5,1 persen dan mendorong pemerintah untuk menurunkan tingkat suku bunga menjadi 5,75 persen. Menurut dia, hal itu akan berpengaruh pada penjualan properti dan memberi ruang kepada konsumen atau investor untuk kembali membeli aset properti dan membuka peluang usaha baru bagi semua kalangan.

"Makanya, kami terus persiapkan produk baru. Kalau sebelumnya kami keluarkan Ruko Alfresco, Sorrento Square, di Gading Serpong, sekarang kami juga sudah perkenalkan Maggiore Square. Produk ini dikelilingi hunian yang sudah ramai, dekat dengan kampus, sekolah, perkantoran, dan area komersial lainnya. Menarik," tambah Alvin.

Tak heran, pada tahap pertama penjualan, Maggiore sudah mendapat perhatian konsumen. yakni sold out pada peluncuran perdana Rabu pekan lalu.

"Sejak awal dikenalkan, banyak yang sudah langsung membayarkan tanda jadi agar mendapatkan unit," kata Alvin.

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, pada kesempatan yang sama menjelaskan bahwa Maggiore Square ruko tematik yang menampilkan dua pilihan tampak dan gaya untuk disesuaikan dengan kebutuhan usaha dan minat. Pilihan pertamanya adalah ruko 2 atau 3 lantai dengan lantai bawah berupa ruang teras yang dapat digunakan sebagai alfresco dining maupun sebagai ruang pamer produk.

"Kalau lantai 2 atau lantai 3 berupa bangunan penuh, sedangkan pilihan keduanya adalah ruko dua lantai dengan lantai bawah berupa teras dan lantai keduanya berupa balkon terbuka," ujar Aryo.

Seluruh area komersial itu, lanjut Aryo, bisa digunakan untuk berbagai peluang usaha seperti kuliner, gaya hidup, dan berbagai usaha lainnya. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X