Direktur ITDP Indonesia Ditunjuk Jadi Direktur Transjakarta

Kompas.com - 07/08/2019, 11:11 WIB
Direktur Institute for Transportation and Development Policy Indonesia, Yoga Adiwinarto (kanan) saat menyerahkan sertifikat bronze standard bus rapid transit (BRT) kepada Direktur Utama PT Transportasi Jakarta Antonius Kosasih (kiri) di Lapangan Parkir Timur, Senayan, Selasa (22/12/2015). Turut menyaksikan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat (tengah). Sertifikat diberikan untuk penilaian ITDP yang menganggap ada enam koridor layanan bus transjakarta sudah berstandar sistem BRT internasional. Kompas.com/Alsadad RudiDirektur Institute for Transportation and Development Policy Indonesia, Yoga Adiwinarto (kanan) saat menyerahkan sertifikat bronze standard bus rapid transit (BRT) kepada Direktur Utama PT Transportasi Jakarta Antonius Kosasih (kiri) di Lapangan Parkir Timur, Senayan, Selasa (22/12/2015). Turut menyaksikan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat (tengah). Sertifikat diberikan untuk penilaian ITDP yang menganggap ada enam koridor layanan bus transjakarta sudah berstandar sistem BRT internasional.

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Asia Tenggara Institute for Transportation and Development Policy ( ITDP) Indonesia, Yoga Adiwinarto resmi menjabat sebagai Direktur Teknik dan Fasilitas di PT Transportasi Jakarta.

Sebelumnya, Yoga telah bergabung dengan lITDP selama 10 tahun.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (7/8/2019), Vice Director ITDP Indonesia, Faela Sufa akan menggantikan Yoga sebagai Direktur Interim selama masa transisi.

Faela sendiri telah bergabung bersama lembaga ini selama 6 tahun.

Selama masa transisi, ITDP Indonesia berkomitmen membuat inovasi dan kemajuan di bidang transportasi.

Selain itu, lembaga ini juga akan mengembangkan pembangunan berkelanjutan di kota-kota di Indonesia.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X