Incar Keluarga Muda, Sinarmas Bangun Rumah dengan Kolam Renang Pribadi

Kompas.com - 05/08/2019, 14:57 WIB
Klaster Amata, BSD City Dokumentasi Sinarmas LandKlaster Amata, BSD City

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebutuhan hunian bagi keluarga muda terus tumbuh dari tahun ke tahun.

Praktis, dekat dengan sarana transportasi, dilengkapi sejumlah fasilitas, dan ramah lingkungan, adalah hunian yang mereka butuhkan.

Demi menjawab kebutuhan tersebut, Sinarmas Land menawarkan dua klaster baru Aure dan Amata di kawasan The Mozia, BSD City, Tangerang Selatan.

CEO Residential Sinarmas Land Herry Hendarta mengungkapkan, sebetulnya penjualan klaster Aure dan Amata sudah dilakukan sejak 21 Juli 2019.

Baca juga: Duet Hongkong Land-Sinarmas Land Tawarkan Perkantoran Kolaboratif

Harga yang ditawarkan untuk klaster Aure mulai dari Rp 1,9 miliar untuk tipe 88 meter persegi hingga Rp 2,9 miliar untuk tipe 135 meter persegi.

"Kami akan menyediakan 101 unit untuk klaster Aure," sebut Herry kepada Kompas.com, Senin (5/8/2019).

Sementara klaster Amata dirancang dalam empat tipe berbeda dengan kelas lebih tinggi dibanding Aure yakni tipe 116 meter persegi, 156 meter persegi, 190 meter persegi, dan 200 meter persegi.

Luasnya tipe-tipe klaster Amata ini untuk  mengakomodasi keinginan penghuni terhadap kolam renang pribadi di samping rumah.

Amata dipasarkan mulai dari Rp 2,3 miliar untuk tipe 116 meter persegi, hingga Rp 4,1 miliar untuk tipe 200 meter persegi. Dalam jangka panjang, Amata akan dikembangkan sebanyak 80 unit.

Harry mengklaim, hingga saat ini penjualan sudah mencapai 71 unit dari total Tahap I sebanyak 93 unit.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X