Tiga Hunian Ini Bisa Dibeli dengan DP Cuma 2 Persen

Kompas.com - 28/07/2019, 09:00 WIB
Anjungan Hutama Karya Realtindo di Indonesia Proeprti expo 2019, JCC Senayan, Jakarta. Dokumentasi HKRAnjungan Hutama Karya Realtindo di Indonesia Proeprti expo 2019, JCC Senayan, Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bukan 0 persen, melainkan 2 persen. Demikian promosi yang dikampanyekan Hutama Karya Realtindo (HKR) dalam memasarkan proyek-proyek unggulan mereka di Indonesia Properti Expo 2019.

Pameran yang berlangsung mulai tanggal 27 Juli hingga 4 Agustus mendatang ini, digelar di JCC, Senayan, Jakarta.

Masyarakat yang tertarik, dapat memilih dan membeli hunian di tiga proyek HKR yakni Amethyst Tower di apartemen H Residence Kemayoran, apartemen Olympic Residence di Sentul, dan rumah H City Sawangan.

Harga yang dibanderol serentang Rp 400 juta hingga Rp 1,5 miliar.

Baca juga: HK Realtindo dan Jasa Marga Bangun Hunian Menengah di Sentul

Direktur Komersial HKR Budi Lesmana mengatakan, murahnya DP yang cuma 2 persen ini untuk memudahkan masyarakat mendapatkan properti terbaik dengan metode pembayaran fleksibel selama pameran.

Selain DP 2 persen, HKR juga memberikan bunga murah 6,69 persen bagi konsumen yang membeli hunian dengan memanfaatkan fasilitas KPR atau KPA.

"Untuk suku bunga rendah ini, kami bekerja sama dengan Bank BTN," kata Budi kepada Kompas.com, Minggu (28/7/2019).

HKR, lanjut dia, juga menjamin persetujuan aplikasi KPR/KPA dalam waktu sehari atau one day approval, melalui paket promo cicilan KPA dan KPR sampai dengan 20 tahun untuk proyek H City Sawangan, dan 15 tahun untuk apartemen.

"Penawaran ini hanya berlaku selama pameran berlangsung," imbuh Budi.

Dengan berbagai kemudahan dan promosi paket yang menarik yang ditawarkan kepada masyarakat, Budi optimistis target penjualan Rp 100 miliar selama pameran dapat terpenuhi.

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X