Rumah dengan "View" Kota Singapura Dibanderol Rp 1,8 Miliar

Kompas.com - 18/07/2019, 21:26 WIB
Hunian berdesain dua lantai dan memiliki fasilitas Endless Park yang dibangun diatas tanah 2 hektare serta jogging track sepanjang 5 kilometer ini membidik atau lebih ke pangsa pasar menengah menengah hingga menengah keatas.
HADI MAULANAHunian berdesain dua lantai dan memiliki fasilitas Endless Park yang dibangun diatas tanah 2 hektare serta jogging track sepanjang 5 kilometer ini membidik atau lebih ke pangsa pasar menengah menengah hingga menengah keatas.

 

BATAM, KOMPAS.com - PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) secara resmi melansir hunian untuk pasar kalangan atas, Noble Cove.

Perumahan mewah ini dibangun di area Batam Center, Kepulauan Riau, dengan pemandangan langsung ke laut lepas dan Kota Singapura.

Pimpinan proyek Noble Cove Francesca Margati mengatakan Noble Cove merupakan hunian yang didesain oleh para arsitek yang berbasis di Singapura, Bali, dan Bandung.

Terdapat lima tipe rumah dengan desain dua lantai yakni tipe 120, 150, 180, 215 dan tipe 218.

Baca juga: Basuki Harap Desain Detail Jembatan Batam-Bintan Rampung 2019

PKP membanderol harga rumah dengan ukuran terkecil mulai dari Rp 1,8 miliar hingga ukuran terbesar Rp 5 miliar.

"Kami melengkapinya dengan fasilitas Endless Park yang dibangun di atas tanah 2 hektar serta jogging track sepanjang 5 kilometer," ujar Francesca kepada Kompas.com, Kamis (18/7/2019).

Untuk mendapatkan hunian dengan pemandangan laut ini konsumen bisa mencicilnya hingga 60 kali tanpa bunga.

"Kami menawarkan kemudahan pembayaran tunai bertahap. Selain juga kredit pemilikan rumah (KPR) bagi konsumen yang ingin mengangsurnya dengan tenor sesuai kemampuan," kata Francesca.

Untuk Tahap I, PKP menargetkan penjualan sebanyak 135 unit hingga akhir 2019 mendatang.

Kendati sudah memasuki Semester II, namun PKP optimistis penjualan sesuai target.

"Mengingat saat ini masih banyak transaksi dalam proses closing, terutama untuk orang asing," pungkas dia.

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X