Trakindo Gelar Kompetisi Operator Alat Berat Terbaik Indonesia

Kompas.com - 02/07/2019, 17:09 WIB
PT Trakindo Utama (Trakindo), meluncurkan hydraulic excavator generasi terbaru (Next Gen), yaitu Cat 320 GC & 320. PT Trakindo Utama (Trakindo)PT Trakindo Utama (Trakindo), meluncurkan hydraulic excavator generasi terbaru (Next Gen), yaitu Cat 320 GC & 320.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Trakindo Utama (Trakindo) menggelar kompetisi "Operator Challenge 2019" di lima kota, Banjarmasin, Makassar, Yogyakarta, Palembang, dan finalnya di Jakarta.

Ajang yang dihelat kali pertama ini mengajak peserta untuk bersaing menunjukkan keahliannya dalam mengoperasikan alat berat

Division Head Construction Industry Marketing Trakindo Rozy Andrianto menuturkan, kompetisi ini terbuka bagi operator alat berat di seluruh wilayah Indonesia untuk bersaing membuktikan kemampuan terbaiknya.

Baca juga: Trakindo Luncurkan Ekskavator Hidrolik Next Gen

Menurut Rozy, operator adalah salah satu elemen terpenting dalam kesuksesan pekerjaan industri yang melibatkan alat berat.

"Melalui kompetisi ini kami berharap dapat mendorong semangat para operator untuk terus meningkatkan kualitas dan kemampuannya dalam mengoperasikan alat berat dan meningkatkan produktivitas pekerjaan,” jelas Rozy dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Selasa (2/7/2019). 

"Operator Challenge 2019" ini merupakan bagian dari acara Cat® Global Operator Challenge yang diselenggarakan oleh Caterpillar pada tingkat dunia.

Kontestan terbaik tingkat nasional akan mewakili Indonesia dalam final regional yang diadakan di Jepang, pada November 2019.

Para kontestan yang berhasil lolos pada babak tersebut akan mengikuti final global yang diadakan di Conexpo-Con/Agg, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Maret 2020.

Masyarakat yang ingin hadir mendukung para peserta di masing-masing kota dapat melihat informasi lebih lanjut mengenai "Operator Challenge 2019" di akun media sosial resmi Trakindo; Instagram: @trakindoutama, dan Facebook: PT Trakindo Utama.

 

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X