Trakindo Luncurkan Ekskavator Hidrolik "Next Gen"

Kompas.com - 01/08/2018, 21:48 WIB
peluncuran Cat 320 GC & 320 Next Gen PT Trakindo Utama (Trakindo). peluncuran Cat 320 GC & 320 Next Gen PT Trakindo Utama (Trakindo).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Caterpillar, meluncurkan hydraulic excavator generasi terbaru (Next Gen), yaitu Cat 320 GC & 320.

Ekskavator hidrolik khususnya kelas 20 ton merupakan salah satu alat berat yang paling diminati pada pekerjaan infrastruktur, karena memiliki fungsi serbaguna serta mampu melakukan pekerjaan di berbagai medan.

“Melalui teknologi terdepan yang diterapkan pada produk dan layanan, pelanggan kami dapat memperoleh peningkatan efisiensi dan produktivitas yang berimbas positif pada daya saing mereka,” ujar David Freddynanto, Chief Marketing Officer Trakindo dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Rabu (1/8/2018).

David menambahkan, peluncuran Cat 320 GC & 320 Next Gen adalah bagian dari komitmen Trakindo memberikan solusi terbaik bagi pelanggan.

Produk ini juga diharapkan dapat berkontribusi pada kemajuan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Berikut beberapa produk yang diluncurkan Trakindo

Cat 320 GC

Cat 320 GC memiliki daya gali lebih kuat dan lincah, serta menghasilkan siklus pekerjaan (cycle time) yang lebih cepat. PT Trakindo Utama (Trakindo), Cat 320 GC memiliki daya gali lebih kuat dan lincah, serta menghasilkan siklus pekerjaan (cycle time) yang lebih cepat.

Dilengkapi dengan kapasitas bucket standar terbesar di kelasnya, yaitu 1m3. Cat 320 GC juga memiliki daya gali lebih kuat dan lincah, serta menghasilkan siklus pekerjaan (cycle time) yang lebih cepat.

Teknologi didesain untuk memiliki biaya pemeliharaan yang lebih rendah, yaitu turun hingga 15 persen dari pendahulunya karena interval pemeliharaan lebih panjang.

 Cat 320 GC juga tidak banyak membutuhkan suku cadang, serta penggunaan oli yanh lebih sedikit.

Produk ini didukung berbagai fitur seperti teknologi SMART Mode yang dapat membuat unit beroperasi pada revolutions per minute (RPM) mesin lebih rendah, serta teknologi elektro hidrolik dan pompa hidrolik yang lebih besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X