Waskita Realty Rambah Bisnis Perhotelan

Kompas.com - 22/06/2019, 19:00 WIB
Teraskita Hotel Dok. Waskita Karya RealtyTeraskita Hotel

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Waskita Karya Realty, anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk, merambah lini bisnis perhotelan dengan mengembangkan brand hotel Teraskita.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (22/6/2019), langkah ini merupakan bentuk pengembangan pendapatan recurring yang diharapkan dapat memperluas portfolio investasi dan meningkatkan profitabilitas perusahaan.

" Teraskita Hotel kami kembangkan berlandaskan visi pengelolaan dan pelayanan profesional sehingga dapat memenuhi segala kebutuhan customer," President Director Waskita Realty, Tukijo.

Baca juga: Waskita Karya Realty Incar Marketing Sales Rp 1,7 Triliun

Saat ini, perusahaan sedang mengembangkan merek hotel ini di Makassar dan Bandung. Di Bandung, perusahaan mengembangkan hotel di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dengan 124 kamar.

Kemudian di Makassar, bangunan hotel berada di lahan seluas 1.800 meter persegi dengan 125 unit kamar.

Properti di Bandung dan Makassar merupakan optimalisasi lahan milik PT Waskita Karya (Persero), Tbk.

Sedangkan di Jakarta, Teraskita hotel bintang tiga plus telah beroperasi sejak 4 Januari 2016 di Jakarta dan berada di atas lahan seluas 3.000 meter persegi.

Selain itu, perusahaan juga berencana untuk mengembangkan hotel di Lombok serta Aceh.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X