Kompas.com - 22/05/2019, 21:18 WIB

KOMPAS.com - Setelah renovasi selama tiga tahun, Funan Mall di North Bridge Road siap menyambut pengunjung dengan tampilan baru.

Funan Mall Singapura mengklaim sebagai pusat perbelanjan pertama yang memungkinkan pengunjung melintasi gedung dengan sepeda.

Mal baru itu dibangun dengan enam lantai dan dilengkapi dengan jalur khusus bagi pesepeda di dalam ruangan.

Jalur tersebut dibangun sepanjang 200 meter dan dilengkapi dengan pencahayaan LED dengan kamera pendeteksi yang dapat langsung menerangi jalan saat ada gerakan.

Baca juga: Dilengkapi Sinyal Berkedip Mal Ini Bisa Deteksi Kualitas Udara

Tak hanya bersepeda, pengunjung juga dapat mengendarai skuter elektronik di sepanjang jalur yang disediakan.

Funan MallInside Retail Asia Funan Mall
Dijuluki Tree of Life atau Pohon Kehidupan, bangunan mal didirikan dari 250 ton baja komposit.

Selain itu, mal juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lain seperti teater, bioskop, pusat kebugaran, panjat tebing dalam ruangan, fasilitas futsal, dan studio memasak.

"Konsumen saat ini tidak hanya membeli produk atau layanan, mereka menginvestasikan waktu dan upaya mereka dalam memahami merek dan mendukung penyebab yang relevan," ujar MD, retail at CapitaLand Singapor, Chris Chong.

Seluruh kompleks seluas lebih dari 82.000 meter persegi tersebut dimiliki oleh CapitaLand Mall Trust yang juga mencakup area residensial dan dua blok perkantoran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.