JustCo Resmikan "Co-working Space" Ketiga di Jakarta

Kompas.com - 08/05/2019, 19:53 WIB
Pembukaan secara resmi co-working space JustCo di Sequis Tower, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (8/5/2019). KOMPAS.com/ERWIN HUTAPEAPembukaan secara resmi co-working space JustCo di Sequis Tower, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (8/5/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan penyedia ruang kerja bersama (co-working space) JustCo membuka kantor terbarunya di Sequis Tower, Jalan Jenderal Sudirman Kavling 71, Jakarta.

JustCo memilih lokasi ini karena berada di area strategis Ibu Kota, yaitu di Sudirman Central Business District (SCBD), dan dekat dengan Stasiun MRT Istora.

Ini merupakan lokasi ketiga di Jakarta. Sebelumnya JustCo sudah beroperasi di Gedung AIA Central di Jalan Jenderal Sudirman dan The Plaza Office Tower di Jalan MH Thamrin.

"Bersamaan dengan bertambahnya perusahaan start-up di Indonesia, kami merasa ini kesempatan untuk meningkatkan kerja sama di antara para pekerja profesional dengan menyediakan wadah untuk berkolaborasi," ujar Co-founder dan Chief Operating Officer JustCo, Liu Lu, dalam peresmian JustCo di Sequis Tower, Jakarta, Rabu (8/5/2019).

Baca juga: Co-Working Space Masih akan Terus Berkembang

Ada tiga tipe ruang yang ditawarkan, yakni tipe JustDesk yang dilengkapi meja khusus dan non-khusus, tipe JustStudio dengan studio pribadi sesuai kebutuhan penyewa, dan tipe Communal Space yang merupakan area umum sebagai tempat diskusi, pertemuan, dan acara internal.

Tersedia berbagai fasilitas, antara lain kafe, ruang serbaguna, ruang pertemuan, bilik telepon pribadi, loker, ruang menyusui, ruang ibadah, serta sistem keamanan 24 jam.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada pula layanan pengantaran surat, fasilitas pencetakan, layanan kebersihan, pusat kebugaran, dan suguhan aneka makanan bagi para anggota.

Salah satu ruang di co-working space JustCo di Sequis Tower, Jakarta.KOMPAS.com/ERWIN HUTAPEA Salah satu ruang di co-working space JustCo di Sequis Tower, Jakarta.

Ruang kerja yang disediakan JustCo didesain sesuai kebutuhan konsumennya yang dinamis dan fleksibel.

Diharapkan mereka bisa berinteraksi dan berkolaborasi sehingga lebih produktif dan menghasilkan karya inovatif.

"Kami berusaha mewujudkan itu dengan memahami profil mereka dan memenuhi keperluan pelanggan secara spesifik," imbuh Liu.

JustCo memiliki ruang kerja seluas 2.200 meter persegi yang terdiri dari 60 ruangan dengan kapasitas total 370 meja dan kursi.

Di wilayah Asia dan Australia, JustCo telah mengoperasikan 23 kantor yang terletak di Singapura, Shanghai, Jakarta, Bangkok, Seoul, Taipei, Melbourne, dan Sydney.

Rencananya, sembilan kantor lagi akan dibuka pada kuartal kedua hingga keempat 2019.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X