Kompas.com - 08/05/2019, 08:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang CFLD International (Indonesia) dan Samanea Group bekerja sama membangun pusat perbelanjaan di Tangerang New Industry City (TNIC).

Proyek ini diprakarsai oleh Samanea, pengembang yang berbasis di Singapura. Penandatanganan persetujuan pembelian lahan seluas 7,6 hektar tersebut dilakukan pada Senin (6/5/2019).

"Kerja sama ini akan menjadi kemitraan yang saling menguntungkan bagi Samanea dan juga Tangerang New Industry City," ujar Chief Financial Officer Samanea Group Larry Or, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (7/5/2019).

Wilayah Tangerang New Industry City (TNIC).CFLD International (Indonesia) Wilayah Tangerang New Industry City (TNIC).
Kawasan TNIC terletak sejauh 20 kilometer dari Bandara International Soekarno-Hatta dan 30 kilometer dari CBD Jakarta.

Wilayah ini diprediksi dapat berkembang menjadi pusat inovasi sehingga mampu memberikan peluang bagi perkembangan wilayah tersebut dan menjadikannya sebagai pusat perbelanjaan modern di wilayah barat Jakarta.

Selain itu, proyek TNIC ini juga bertujuan untuk membangun platform yang dapat menghubungkan calon investor lainnya dengan para pedagang dan konsumen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.