Untuk Kedua Kalinya Paramount Raih Penghargaan PMSE

Kompas.com - 28/04/2019, 11:11 WIB
Grand Amarillo di Gading Serpong ini merupakan proyek lanjutan dari klaster Amarillo Village yang diluncurkan Paramount Land pada Juli 2015 lalu. Dok Paramount LandGrand Amarillo di Gading Serpong ini merupakan proyek lanjutan dari klaster Amarillo Village yang diluncurkan Paramount Land pada Juli 2015 lalu.
Editor Latief

JAKARTA, KOMPAS.com - Paramount Land kembali meraih penghargaan Property Management Service Exellence (PMSE) Award 2019 untuk kedua kalinya pada kategori Middle-Up Class Landed Residential.

Penghargaan dari Majalah Property-IN bekerjasama dengan konsultan Carre-Service Quality Monitoring itu diserahkan pada Kamis (25/4/2019) oleh Anang Ghozali, Editor in Chief Property-In didampingi oleh Fachruddin Putra, Director Carre-Service Quality Monitoring, kepada Muhammad Nawawi, Associate Director Paramount Land.

Penghargaan itu diberikan berdasarkan hasil monitoring terhadap proyek-proyek properti perumahan, apartemen, mal, gedung perkantoran, dan kawasan industri di wilayah Jabotabek.

Hasil riset terhadap kualitas pelayanan di industri properti itu dilakukan melalui metode Mystery Service Experience Audit dengan tiga dimensi utama pembentuk pengalaman pelanggan, yaitu Sense Experience Index (Sendex), Mood Experience Index (Moodex), dan Solution Experience Index (Soldex).

Berdasarkan hasil survei itu Paramount memenuhi kriteria index PMSE Award 2019 dengan predikat luar biasa. Dalam evaluasi tersebut, layanan yang dimiliki Paramount dinilai bisa menciptakan pengalaman pelanggan yang berkesan positif.

"Kuncinya fokus pada kebutuhan dan keinginan konsumen, ini sangat penting dan menjadi strategi di era digital saat ini. Perilaku konsumen saat ini tidak hanya membutuhkan pelayanan atau produk berkualitas tinggi, tapi juga pengalaman positif, yang secara emosional sangat menyentuh dan akan selalu diingat konsumen," kata Muhammad Nawawi, Associate Director Paramount Land.

Dia mengatakan, komunikasi tak bisa lagi dibangun satu arah, tapi harus melibatkan interaksi aktif dengan konsumen. Hal itulah yang dia kembangkan lewat produk-produk terbaru Paramount seperti, Padova @Milano Village dan Corral @ Malibu Village yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Paramount sendiri telah mengembangkan Gading Serpong yang perlahan menjadi sebuah kota mandiri. Gading Serpong saat ini sudah menjadi economic hub baru di tengah-tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD City, Alam Sutera dan Puri Indah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X