Ini Harga Terbaru Rumah Tipe 45 di Sejumlah Kota

Kompas.com - 15/04/2019, 18:30 WIB
Ilustrasi rumah Kementerian PUPRIlustrasi rumah

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah tapak masih dilirik jadi tempat tinggal utama masyarakat. Di beberapa kota, proyek-proyek rumah bermunculan dan menawarkan variasi tipe serta harga.

Berdasarkan penelusuran Kompas.com yang diambil dari beberapa situs jual beli properti, berikut rentang harga rumah tipe 45 di beberapa kota:

Jakarta Rp 455 juta - Rp 884 juta

Rumah di Jalan Rambutan Jagakarsa, Jakarta Selatan dijual dengan harga Rp 770 juta. Setiap rumah dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi serta carport.

Bekasi Rp 465 juta-Rp 841 juta

Setiap unit rumah di Darmawangsa Residence dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, ruang makan, dapur, halaman belakang, teras, dan 1 carport.

Tipe Cattleya memiliki luas bangunan 45 meter persegi dan luas tanah yang bervariasi mulai 96/108 meter persegi. Harga untuk tipe ini mulai dari Rp 530 juta.

Baca juga: Tiap Tahun Naik, Ini Harga Rumah Tipe 36 di Sejumlah Kota

Sementara Griya Pedurenan Indah di Jatiasih dipasarkan dengan harga Rp 580 juta. Rumah dengan tipe 45/98 ini dilengkapi dengan 2 buah kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Bogor Rp 495 juta-Rp 856 juta

Rumah di Serpong Natura City Cluster Natura Basea dijual dengan harga Rp 856 juta. Tipe 45/81 dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, ruang makan, dapur, 1 carport dalam 1 lantai.

GreenLand Forest Hill Residence ditawarkan dengan harga mulai Rp 490 juta dengan 2 kmaar tidur dan 1 kamar mandi dan 1 buah carport.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X