Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intiland-Menara Prambanan Kembangkan Poins Square Lebak Bulus

Kompas.com - 12/04/2019, 17:02 WIB
Rosiana Haryanti,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Intiland Development Tbk melalui anak usahanya, PT Inti Sarana Ekaraya, menjalin kerja sama dengan PT Menara Prambanan mengembangkan proyek mixed-use dan high rise Poins Square Jakarta Selatan.

PT Menara Prambanan selaku mitra dari kerja sama ini merupakan pengembang yang membangun Poins Square.

Kerja sama ini meliputi pengembangan, pengelolaan, penjualan atau penyewaan unit-unit strata title maupun area komesial di area seluas kurang lebih 36.200 meter persegi.

Nilai investasi pengembangan ini sejumlah Rp 483 miliar, dengan komposisi kepemilikan masing-masing perusahaan 50 persen.

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Archied Noto Pradono optimistis, kolaborasi ini memberikan nilai tambah bagi Poins Square.

Baca juga: Empat Properti Intiland Dilintasi Jalur MRT

"Lokasinya sangat strategsi, di samping stasiun MRT Lebak Bulus, sehingga akan menjadi simpul pertemuan utama bagi warga yang memanfaatkan moda transportasi tersebut," ujar Archied melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (12/4/2019).

Poins Square merupakan one stop shopping yang meliputi pusat perbelanjaan, ritel, dan hotel, juga dilengkapi dengan apartemen 15 lantai.

Sementara hotelnya dikelola oleh jaringan Whiz hotel melalui brand Grand Whiz Poins Square untuk kelas bintang empat.

Properti ini berada di kawasan Transit Oriented Development (TOD) Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Hal ini menurut Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permana Indra Yoga merupakan bagian dari strategi Intiland di tiga lokasi TOD.

Saat ini, Intiland memiliki tiga proyek pengembangan lain di sepanjang kawasan TOD, yakni Fifty Seven Promenade, Intiland Tower, serta South Quarter.

Sebagai transit mall, Poins Square diposisikan menjadi hub dan meeting point baru bagi ribuan orang per hari yang di area ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com