Kompas.com - 12/04/2019, 11:25 WIB

KOMPAS.com - Jaringan hotel Marriott International membuka hotel baru di Hong Kong, Kamis (11/4/2019). Hotel baru dengan nama The St Regis Hong Kong ini merupakan properti ke-7.000 perusahaan.

Hotel yang dibangun dengan 27 lantai ini menawarkan layanan pribadi serta beberapa restoran.

Baca juga: Marriott International Targetkan 1.000 Hotel Baru di Asia Pasifik

"Sangat menyenangkan membuka hotel ke-7.000 kami, merupakan tonggak yang luar biasa bagi sebuah perusahaan yang dimulai dari stan root beer dengan 9 kursi pada 1927 dan bahkan tidak membuka hotel pertamanya hingga beberapa dekade kemudian," ujar President and Chief Executive Officer of Marriott International, Arne Sorenson dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

"Saya tidak bisa bisa membayangkan properti yang lebih sesuai untuk mendapatkan kehormatan ini daripada The St. Regis Hong Kong yang menunjukkan manfaat dari merger kami dengan Starwood, pentingnya kemewahan dan peluang luar biasa di Asia," lanjut dia.

Dengan pembukaan ini, secara total perusahaan memiliki 1,69 juta kamar yang masih dikembangkan hingga akhir 2018.

Sementara, hingga akhir 2021, perusahaan diperkirakan akan menambah 1.700 hotel baru, termasuk 320 hotel di Asia Pasifik.

Perusahaan memperkirakan, keseluruhan properti yang akan dibuka ini dapat menyediakan 150.000 pekerjaan di seluruh dunia.

Di Asia Pasifik saja, pembukaan hotel yang ditargetkan diperkirakan mampu menyediakan 56.000 lapangan pekerjaan.

Marriott International saat ini mencakup lebih dari 710 properti di 23 negara dan wilayah, beroperasi di bawah 23 dari 30 merek global perusahaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.