Sebelum Pilpres, Ini Tawaran Uang Muka Menarik di JGC Property Expo

Kompas.com - 02/04/2019, 14:51 WIB
Pameran JGC Property Expo 2019 berlangsung sebelum pemilihan presiden (pilpres) ini dimulai Selasa (2/4/2019) sampai 14 April 2019 mendatang sejak pukul 10.00 WIB di Main Atrium AEON Mall . dok JGCPameran JGC Property Expo 2019 berlangsung sebelum pemilihan presiden (pilpres) ini dimulai Selasa (2/4/2019) sampai 14 April 2019 mendatang sejak pukul 10.00 WIB di Main Atrium AEON Mall .
Editor Latief

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak usaha PT Modernland Realty Tbk, PT Mitra Sindo Sukses, menggandeng 6 bank untuk mengikuti pameran JGC Property Expo 2019. Di pameran ini keenam bank itu, yakni Bank Mandiri, Permata, UOB, Danamon, KEB Hana Bank, serta CIMB Niaga akan menawarkan suku bunga KPR mulai dari 5,55 persen.

Pameran untuk kedua kalinya ini menampilkan beberapa produk properti, mulai hunian siap huni, sedang dibangun, dan indent. Pameran berlangsung sebelum pemilihan presiden (pilpres) ini dimulai Selasa (2/4/2019) sampai 14 April 2019 mendatang sejak pukul 10.00 WIB.

"Semua produk kami pamerkan di sini, mulai rumah, kavling, ruko, dan apartemen, termasuk hunian terbaru kami di JGC, yaitu rumah New La Seine dan New The Savoy. Untuk mendukung itu, kami ajak enam bank supaya bisa mempermudah pembayaran konsumen selama di pameran," kata Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santosa, Selasa (2/4/2019). 

Beberapa kemudahan itu, lanjut David, antara lain keringanan pembayaran uang muka mulai dari 5 persen sampai 20 persen, cicilan uang muka yang bisa sampai 36 kali dan lainnya. Dengan cara itu dia berharap para end user muda dan investor bisa mengenal lebih dekat proyek hunian JGC yang berada di Jl Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Timur.

Wakil Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk., Freddy Chan, mengaku optimistis tahun ini sektor properti akan mengalami peningkatan dikarenakan situasi politik dan ekonomi yang diharapkan juga membaik.

"Apalagi JGC sebagai kota mandiri terbesar dan Jakarta, terbesar di Jakarta Timur. Saat ini sudah bergabung investor investor global di Jakarta Garden City seperti AEON Mall dari Jepang, IKEA, Hongkong Land dan Astra International, artinya bisa jadi acuan untuk berinvestasi di perumahan berskala kota ini," kata Freddy.

"Yang pasti, ada proyeksi keuntungan berlipat ganda, karena di JGC ini harga propertinya mengalami kenaikan antara 15 persen sampai 20 persen setiap tahun," ucapnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pameran yang dilaksanakan di Main Atrium AEON Mall itu menampilkan harga produk yang bervariasi, mulai apartemen Rp600 juta, Rp1,3 miliar, ruko seharga Rp4,8 miliar dan lainnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X