Toko Samsung Jepang Dihiasi 1.000 "Smartphone"

Kompas.com - 17/03/2019, 18:01 WIB
-HANUKMAN -

KOMPAS.com - Samsung baru saja meluncurkan gerai Galaxy Harajuku di Tokyo. Uniknya, untuk merayakan peluncuran ini, toko tersebut menggandeng desainer Jepang, Tokyujin Yoshioka.

Dia merancang fasad toko dengan memanfaatkan lebih dari 1.000 buah  smartphone. Produk-produk itu dipajang pada etalase kaca bangunan yang menerangi eksterior gedung.

-Tokyujin Yoshioka -
Toko Samsung di Harajuku, Tokyo ini menampilkan fasad arsitektur yang terdiri dari kaca dan logam. Rangkaian smartphone dipasang mengelilingi pintu masuk utama dan hampir seluruh bagian depan toko.

Perangkat-perangkat tersebut terpasang pada sebuah rak yang dapat diputar, sehingga mampu memberikan penerangan dan warna yang berbeda ketika digerakkan.

Dekorasi unik pada bangunan ini dilakukan guna merayakan 10 tahun peluncuran seri Galaxy pada tahun ini.

Galaxy Harajuku bukan hanya toko terbesar di Tokyo namun juga merupakan tempat pameran produk pertama yang berada di negara itu.

-Tokyujin Yoshioka -
Saat memasuki gedung, pengunjung akan disambut dengan layar LED besar. Di lantai inilah, produk keluaran brand asal Korea Selatan tersebut dipajang.

Kemudian pada lantai kedua terdapat kafe, sementara di lantai tiga pengunjung dapat menikmati sajian pameran dan mengeksplorasi sejarah produk yang pernah dikeluarkan.




Close Ads X