Kompas.com - 17/03/2019, 18:01 WIB
- HANUKMAN-

KOMPAS.com - Samsung baru saja meluncurkan gerai Galaxy Harajuku di Tokyo. Uniknya, untuk merayakan peluncuran ini, toko tersebut menggandeng desainer Jepang, Tokyujin Yoshioka.

Dia merancang fasad toko dengan memanfaatkan lebih dari 1.000 buah smartphone. Produk-produk itu dipajang pada etalase kaca bangunan yang menerangi eksterior gedung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

-Tokyujin Yoshioka -
Toko Samsung di Harajuku, Tokyo ini menampilkan fasad arsitektur yang terdiri dari kaca dan logam. Rangkaian smartphone dipasang mengelilingi pintu masuk utama dan hampir seluruh bagian depan toko.

Perangkat-perangkat tersebut terpasang pada sebuah rak yang dapat diputar, sehingga mampu memberikan penerangan dan warna yang berbeda ketika digerakkan.

Dekorasi unik pada bangunan ini dilakukan guna merayakan 10 tahun peluncuran seri Galaxy pada tahun ini.

Galaxy Harajuku bukan hanya toko terbesar di Tokyo namun juga merupakan tempat pameran produk pertama yang berada di negara itu.

-Tokyujin Yoshioka -
Saat memasuki gedung, pengunjung akan disambut dengan layar LED besar. Di lantai inilah, produk keluaran brand asal Korea Selatan tersebut dipajang.

Kemudian pada lantai kedua terdapat kafe, sementara di lantai tiga pengunjung dapat menikmati sajian pameran dan mengeksplorasi sejarah produk yang pernah dikeluarkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber designboom
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.