SewaKantorCBD.com Ganti Nama Jadi SpaceStock.com

Kompas.com - 28/02/2019, 14:58 WIB
CEO SpaceStock.com Leonard Hartono dalam paparannya di Jakarta, Kamis (28/2/2019). KOMPAS.com/ERWIN HUTAPEACEO SpaceStock.com Leonard Hartono dalam paparannya di Jakarta, Kamis (28/2/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com — SewaKantorCBD.com resmi berganti baju jadi SpaceStock.com. Situs properti ini menyediakan daftar properti perkantoran dan apartemen.

Sebagai penghubung antara pemilik properti dan pembeli atau penyewa, SpaceStock juga dilengkapi dengan fitur Live Chat dan Virtual Reality.

"Kami ingin memberi banyak opsi kepada konsumen supaya mereka bisa mendapatkan yang terbaik," ujar CEO SpaceStock.com Leonard Hartono di Jakarta, Kamis (28/2/2019).

Leonard menuturkan, fitur Live Chat disediakan untuk memberi kemudahan kepada calon pembeli dan penyewa agar bisa berkomunikasi dan mengatur jadwal pertemuan dengan agen properti.

Baca juga: OLX Lansir Properti Baru

Kemudian, dalam fitur Virtual Reality tersedia foto 360 derajat buat pencari agar bisa memperoleh gambaran utuh sehingga tidak harus berkunjung langsung ke lokasi properti incaran.

"Fitur-fitur tersebut sebagai wujud inovasi yang menggabungkan teknologi dan data yang kami miliki tentang pasar properti," ujar Leonard.

Dia menambahkan, saat ini ada lebih dari 1.000 gedung perkantoran dan apartemen yang masuk daftar dengan komposisi yang seimbang.

Ke depan SpaceStock akan mengembangkan daftar properti untuk hunian rumah dan rumah toko.

"Itu ada di pipeline kami untuk mengembangkan ke residensial dan ruko. Kami akan lakukan di waktu yang tepat dan sesuai momen," kata Leonard.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X