Agung Podomoro Janji Serah Terima Apartemen Cimanggis April 2019

Kompas.com - 26/02/2019, 19:37 WIB
Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View Alvin Andronicus menyerahkan plakat kepada Pemimpin Redaksi Kompas.com Wisnu Nugroho di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/2/2019). Kompas.com / Dani PrabowoAssistant Vice President Marketing Podomoro Golf View Alvin Andronicus menyerahkan plakat kepada Pemimpin Redaksi Kompas.com Wisnu Nugroho di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga menara pertama apartemen Podomoro Golf View, di Cimanggis, Depok, akan diserahterimakan kepada konsumen dalam waktu dekat.

Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View (PGV) Alvin Andronicus menjanjikan serah terima dilaksanakan pada awal kuartal kedua tahun ini.

"Yang akan kami deliever itu sekitar 4.000 unit pada April 2019," kata Alvin saat bertandang di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Ketiga tower tersebut pertama kali dipasarkan kepada publik pada 2015 lalu. Saat itu, harga yang dibanderol mulai dari Rp 198 jutaan untuk tipe studio atau sekitar Rp 9,4 juta per meter persegi.

Baca juga: Milenial, Jangan Asal Beli Hunian Murah

"Sekarang sudah Rp 12 juta per meter persegi," ungkap Alvin.

Kini, PGV yang merupakan anak usaha dari PT Agung Pdomoro Land Tbk (APLN), tengah mengembangkan tower keempat yang diprediksi mencakup 1.600 unit hunian.

Alvin pun mengklaim, penjualan tower terbaru tersebut cukup baik.

Adanya transfer point sejumlah angkutan massal seperti Light Rail Transit (LRT), Transjakarta dan Damri, disebut menjadi faktor pendorong cepatnya penjualan tower apartemen yang mulai dibangun sejak 2016 lalu itu.

"Sekarang sudah mencapai 60 persen. Target kami dalam dua tahun tower selesai dibangun," tuntas Alvin.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X