CitraPlaza Nagoya Batam Dibanderol Rp 400 Jutaan

Kompas.com - 26/02/2019, 18:08 WIB
Sukses memasarkan Tower 1 di Mega Superblock CitraPlaza Nagoya, Batam, Kepulauan Riau, kini PT Ciputra Residence merilis tower terbaru, yang merupakan Tower 2. KOMPAS.com/ HADI MAULANASukses memasarkan Tower 1 di Mega Superblock CitraPlaza Nagoya, Batam, Kepulauan Riau, kini PT Ciputra Residence merilis tower terbaru, yang merupakan Tower 2.

BATAM, KOMPAS.com - PT Ciputra Residence merilis produk apartemen baru, Tower 2 yang merupakan bagian dari proyek CitraPlaza Nagoya Batam.

General Manager Marketing CitraPlaza Nagoya Batam Bernard Kay mengatakan Tower 2 ditawarkan dengan patokan harga mulai dari Rp 400 jutaan.

"Tawaran harga perdana ini relatif kompetitif dibanding proyek sejenis di Batam," kata Bernard di kantor marketing, Selasa (26/2/2019).

Baca juga: 189.000 Bangunan di Batam Tidak Miliki IMB

Menara kedua dirilis menyusul capaian positif penjualan menara pertama yang terserap 95 persen dari total 700 unit. Tidak saja terjual maksimal, namun mengalami pertumbuhan harga hingga 20 persen.

"Dan untuk menara kedua kami targetkan mengalami kenaikan harga 10 persen tahun ini," sambung Bernard.

PT Ciputra Residence memasarkan menara kedua sebanyak 700 unit dalam tiga varian tipikal yakni studio, 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur.

CitraPlaza Nagoya Batam dielngkapi fasilitas sejumlah fasilitas yang memanjakan penghuni seperti kolam renang, arena bermain anak, dan ruang ritel.

"Kami menyasar segmen menengah Batam dan juga investor asal Malaysia dan Singapura. Karena posisi CitraPlaza Nagoya Batam cukup strategis untuk dijadikan instrumen investasi," tuntas Bernard.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X