Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Office One", Perkantoran Perdana Jasa Marga Siap Masuk Pasar

Kompas.com - 13/02/2019, 17:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui anak usaha PT Jasamarga Properti (JMP) siap menyewakan Office One.

Ini merupakan gedung perkantoran perdana JMP yang masuk pasar secara komersial. Berlokasi di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Office One dirancang setinggi 6 lantai.

Menurut Direktur Teknik JMP Tita Paulina Purbasari, Office One akan dipatok dengan harga sewa Rp 350.000 per meter persegi di luar service charge.

"Mulai masuk pasar akhir kuartal I-2019. Tinggal menunggu Sertifikat Laik Fungsi (SLF)," tambah Tita kepada Kompas.com, Rabu (13/2/2019).

Office One dirancang sebagai perkantoran yang dikombinasikan dengan fungsi komersial dalam satu gedung. Posisinya berada persis di samping Jalan Tol JORR W2 Utara.

Baca juga: Jasamarga Properti Kelola 35 Rest Area hingga 2021

Selain perkantoran, tahun ini JMP memulai pengembangan perumahan bertajuk Royal Pandaan Residence, di Pandaan, Jawa Timur.

Lokasinya persis setelah pintu Tol Pandaan-Malang yang merupakan konektor dari Kota Malang menuju Surabaya.

JMP membangun Royal Pandaan Residence di atas lahan seluas 6,5 hektar dengan rencana pengembangan sebanyak 435 unit.

Harga yang dibanderol serentang Rp 500 juta hingga Rp 800 juta dengan segmen sasaran kalangan milenial Malang dan Surabaya.

"Kami menargetkan dapat menjual 100 unit sepanjang tahun ini," tuntas Tita.

Sementara satu proyek perumahan lainnya yakni Spring Residence di Sidoarjo, Jawa Timur. Proyek ini dipasarkan sejak akhir 2017 lalu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com