Cara Anda Mengatur Kamar Tidur Pengaruhi Keberuntungan Tahun Ini

Kompas.com - 05/02/2019, 09:00 WIB
Mengatur kamar sesuai Feng Shui.The Chinese Zodiac Mengatur kamar sesuai Feng Shui.

KOMPAS.com – Selebrasi hari raya Imlek 2019 atau tahun baru China 2570 ini juga bisa dijadikan momen untuk merencanakan hidup Anda agar mendapatkan lebih banyak rezeki dan keberuntungan.

Bagi Anda yang memercayai Feng Shui, kualitas dan tata ruang rumah perlu mendapat perhatian. Begitu pula dengan kamar tidur.

Anda bisa mengubah dan merenovasinya sesuai Feng Shui agar keberuntungan semakin dekat kepada Anda.

Baca juga: Ini Warna Ideal untuk Shio Anda di Tahun Babi

Berikut ini cara mengatur kamar tidur yang harmonis sesuai Feng Shui pada tahun babi tanah:

1. Buatlah posisi kamar tidur berada di tempat yang paling jauh dari pintu masuk utama rumah. Secara tidak sadar, Anda akan merasa lebih aman, seimbang, dan terlindungi.

Tempat terburuk untuk posisi suatu kamar tidur adalah di sebelah pintu utama rumah. Namun, kita harus realistis bahwa kadang-kadang tidak ada pilihan lain.

Maka dari itu, sesuaikan posisi kamar tidur dengan luas area rumah Anda dan manfaatkan ruang yang dimiliki sesuai kebutuhan.

2. Tempatkan tanaman atau pohon uang di sudut kamar Anda untuk mencegah terjadi tidak berjalannya energi di sudut kamar itu.

Jika Anda ingin meningkatkan hubungan dengan pasangan, pilih warna merah dan merah muda yang akan berpengaruh pada kehidupan cinta Anda.

Warna-warna tersebut hanya dapat digunakan sebagai aksen, bukan warna utama. Warna-warna yang terlihat mencolok, seperti merah, oranye, dan kuning, sebagian besar dikaitkan dengan Yang dan dinilai terlalu menonjol untuk kamar tidur.

3. Jika saat ini Anda sedang tidak berada dalam suatu hubungan alias tidak memiliki pasangan, tetapi Anda menginginkannya, buatlah dekorasi kamar seolah-olah Anda sedang memiliki pasangan.

Tempatkan lampu temaram di kedua sisi tempat tidur. Gunakan pula aksesori yang sepasang dan pastikan posisi masing-masing simetris.


Page:


Close Ads X