Ini Warna Ideal untuk Shio Anda di Tahun Babi

Kompas.com - 02/02/2019, 19:00 WIB
Ilustrasi ruang tamu dengan warna nude SHUTTERSTOCKIlustrasi ruang tamu dengan warna nude

KOMPAS.com - Tahun Baru China segera tiba. Untuk menyambut momen yang disebut Tahun Babi ini, AkzoNobel bekerja sama dengan Guru Feng Shui Kenny Hoo menghadirkan rangkaian pilihan warna lengkap sesuai shio melalui Inspirasi Warna Shio tahun 2019.

Tahun 2019 disebut sebagai ‘Tahun Integrasi’. Nuansa kuning (amber) kecoklatan sangat cocok karena dapat meningkatkan keberuntungan dan tingkat energi Anda, terutama di bagian Selatan dan Tengah rumah.

Berikut adalah panduan lengkap Warna Shio Tahun 2019 berdasarkan Shio Anda masing-masing:

Ayam
Kelahiran 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017

Shio Ayam akan banyak memiliki ide-ide inovatif baru dalam segala usaha yang dijalani tahun ini. Mereka juga merupakan pribadi yang gemar bereksplorasi dan mempelajari pengetahuan atau keahlian baru.

Tahun Babi ini akan menjadi tahun yang sibuk bagi shio Ayam karena adanya pergerakan dalam karier dan bisnis serta keberuntungan properti yang lebih baik.

Dengan demikian, tahun 2019 akan menjadi tahun yang baik untuk membeli properti baru atau pindah ke rumah dan kantor baru.

Merenovasi rumah atau pindah ke rumah baru dapat memicu keberuntungan yang lebih baik dan mengundang energi positif di tahun 2019.

Warna ideal

Untuk lebih meningkatkan keberuntungan dalam hal pendidikan serta mendatangkan ide-ide inovatif dalam setiap usaha yang dijalankan, Good Feng Shui menyarankan shio Ayam untuk mendekor atau mengecat ulang bagian Utara rumah atau kantor dengan warna kebiruan dan kehijauan.

Anjing
Kelahiran 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X