Pilihan Rumah Murah Rp 150 Jutaan, DP Mulai Rp 5 Juta

Kompas.com - 04/02/2019, 15:36 WIB
Ilustrasi rumah subsidi. KOMPAS.com / DANI PRABOWOIlustrasi rumah subsidi.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN kembali menggelar pameran rumah Indonesia Property Expo (IPEX) 2019.

Kegiatan yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-10 Februari 2019 itu menyajikan aneka pilihan hunian dengan harga beragam.

Bagi Anda yang tengah mencari hunian namun anggaran terbatas, hunian yang ditawarkan dengan skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) dapat menjadi pilihan.

Untuk KPR FLPP pada pameran ini, harga yang ditawarkan pun bervariasi, yang didukung sepenuhnya oleh BTN.

Direktur Utama BTN Maryono mengatakan, ada penawaran suku bunga 6,69 persen fixed rate  1 tahun, bebas biaya provisi dan administrasi, uang muka mulai 1 persen, diskon asuransi jiwa 20 persen, plus tabungan Batara untuk yang melakukan akad saat pameran.

"Pameran ini juga bertujuan terus mendukung Program Sejuta Rumah dari pemerintah," ucap dia, Sabtu (2/2/2019).

Baca juga: Ada Rumah Murah Rp 140 Jutaan, Cicilan Rp 893.000 Per Bulan

Berikut beberapa pilihannya:

Puri Kasablanka

Kompleks hunian yang berada di Dusun 3, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi ini ditawarkan oleh PT Dinautama Propertindo.

Adapun tipe hunian yang dijual yaitu 30/60 seharga Rp 156 juta. Bagi yang berminat, Anda harus menyetor booking fee sebesar Rp 1,5 juta dan uang muka atau down payment (DP) hanya Rp 5 juta.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X