8 Dekorasi Simpel Rayakan Tahun Baru di Rumah

Kompas.com - 30/12/2018, 13:00 WIB
Revahouse di Semarang karya Revano Satria
www.arsitag.com Revahouse di Semarang karya Revano Satria

JAKARTA, KOMPAS.com - Waktu terus berjalan. Hari demi hari hingga tahun demi tahun. Tidak terasa tahun ini akan segera habis, dan malam pergantian tahun segera tiba.

Untuk menyambut malam tahun baru, ada banyak cara dan perayaan yang bisa Anda lakukan.

Merayakan tahun baru juga tidak harus pergi ke luar rumah, apalagi jika harus membayangkan betapa macetnya jalanan ketika malam tahun baru tiba.

Berdiam diri di rumah mungkin menjadi pilihan terbaik bagi sebagian orang. Beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan di rumah ketika malam pergantian tahun di antaranya makan malam bersama, menonton film terbaru, berenang, mengobrol sampai malam, dan masih banyak lagi.

Namun, untuk merayakan tahun baru di rumah, mungkin Anda memerlukan dekorasi ruang yang terlihat baru agar tidak membosankan.

Berikut ini beberapa dekorasi sederhana untuk merayakan malam tahun baru di rumah Anda:

Dekorasi Lampion Untuk Outdoor Party Di Pinggir Kolam

Dekorasi tahun baru Taman Cilandak House di Jakarta karya Adria Yurike Architectswww.arsitag.com Dekorasi tahun baru Taman Cilandak House di Jakarta karya Adria Yurike Architects
Outdoor party di pinggir kolam renang minimalis sepertinya menjadi ide yang menarik untuk merayakan pergantian tahun baru di rumah.

Namun, sedikit dekorasi lampion di pinggir kolam renang akan menambah kehangatan malam tahun baru Anda.

Dekorasi Bean Bag Untuk Berkumpul Bersama Di Ruang Keluarga

Dekorasi tahun baru PRIVATE VILLA di Bogor karya Rudi Dodo www.arsitag.com Dekorasi tahun baru PRIVATE VILLA di Bogor karya Rudi Dodo
Anda merasa bahwa kursi di ruang keluarga tidak cukup untuk mengakomodasi semua keluarga Anda ketika malam tahun baru tiba?

Tambahkan saja beberapa bean bag agar kegiatan Anda di ruang keluarga menjadi semakin menyenangkan.

Dekorasi Perpustakaan Untuk Pehobi Membaca

Dekorasi tahun baru L+L House di Jakarta karya Studio TonTon
www.arsitag.com Dekorasi tahun baru L+L House di Jakarta karya Studio TonTon
Jika Anda lebih senang menyendiri saat perayaan malam tahun baru, dan lebih memilih untuk menambah wawasan atau membaca beberapa buku novel, Anda boleh menyulap ruang keluarga menjadi perpustakaan.

Dekorasi Kursi Santai Untuk Mengobrol Empat Mata Di Pinggir Kolam

Dekorasi tahun baru L+L House di Jakarta karya Studio TonTon Nurdin, Muhamad If Dekorasi tahun baru L+L House di Jakarta karya Studio TonTon
Mengobrol empat mata dengan pasangan atau anak Anda di pinggir kolam renang tentunya akan menjadi sesuatu yang seru saat malam tahun baru tiba.

Mungkin Anda bisa membicarakan tentang pencapaian bersama selama setahun belakangan dan rencana ke depan yang akan Anda lakukan.

Halaman:


Sumber
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X