Berada di Tengah Hutan, Hotel Ini Berbentuk UFO - Kompas.com

Berada di Tengah Hutan, Hotel Ini Berbentuk UFO

Kompas.com - 01/12/2018, 15:37 WIB
Struktur hotel dibangun dari material ringan namun kuatTHE UFO Struktur hotel dibangun dari material ringan namun kuat

KOMPAS.com - Sebuah hotel di Swedia dirancang mirip dengan pesawat alien atau UFO yang sering ditampilkan di film-film fiksi. Hotel bernama THE UFO ini menawarkan pengalaman menginap di tengah hutan di Lulea, Swedia.

Baca juga: Karya Zaha Hadid, Desain Bandara Baru Beijing Mirip Pesawat Alien

Berada di tengah hutan, struktur hotel yang mirip pesawat luar angkasa terlihat seperti menggantung di antara pepohonan.

Tempat penginapan ini menyediakan lima buah struktur pesawat UFO yang dapat disewa. Setiap struktur dibangun dengan luas 30 meter persegi.

Interior hotel dirancang agar mirip dengan suasana luar angkasa dengan tempat tidur yang terpisahTHE UFO Interior hotel dirancang agar mirip dengan suasana luar angkasa dengan tempat tidur yang terpisah
Tempat penginapan ini dibangun di antara pepohonan yang tinggi, sehingga pengunjung harus menaiki anak tangga untuk dapat masuk ke dalam ruangan.

Struktur hotel dibangun dari material ringan namun kuat, sehingga mampu menampung hingga lima orang atau dua orang dewasan dan tiga orang anak-anak.

Hal ini menjadikan tempat ini sebuah lokasi yang sesuai untuk sekedar menjauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Interior hotel dirancang agar mirip dengan suasana luar angkasa dengan tempat tidur yang terpisah. Tak hanya ruang tidur, di dalam struktur hotel juga terdapat toilet seerta ruang tamu.

Berada di tengah hutan, struktur hotel yang mirip pesawat luar angkasa terlihat seperti menggantung di antara pepohonanTHE UFO Berada di tengah hutan, struktur hotel yang mirip pesawat luar angkasa terlihat seperti menggantung di antara pepohonan
Selain menginap, pengunjung juga dapat merasakan berbagai aktivitas seperti mendaki gunung dan menyusuri kawasan hutan pinus di Lulea.

Selain itu, tempat penginapan in juga berada di sebelah selatan lingkaran Arktik, yang membuat pengunjung dapat menikmati pemandangan Aurora di langit utara.

Pihak pengelola juga menyediakan sauna bagi pengunjung yang tidak menyukai kegiatan menjelajah. Selain itu, tak jauh dari lokasi penginapan, terdapat bar dan restoran yang didesain dengan interior pada tahun 1950-an.



Close Ads X