Pertama di Batam, Pengembang Tawarkan Tunai Bertahap 80 Kali - Kompas.com

Pertama di Batam, Pengembang Tawarkan Tunai Bertahap 80 Kali

Kompas.com - 16/11/2018, 22:24 WIB
Perusahaan properti ternama di Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) bekerjasama dengan Southlinks Group menghadirkan perumahan The Home at Southlinks.KOMPAS.COM/ HADI MAULANA Perusahaan properti ternama di Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) bekerjasama dengan Southlinks Group menghadirkan perumahan The Home at Southlinks.

BATAM, KOMPAS.com - Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) bekerja sama dengan Southlinks Group menghadirkan perumahan The Home at Southlinks, Batam, Kepulauan Riau, yang bisa diakses dengan membayar tunai bertahap 80 kali tanpa bunga.

Assisten Direktur Marketing The Home at Southlinks Inge Surina mengatakan skema pembayaran ini merupakan yang pertama kali dilakukan di Batam.

"Ini kesempatan yang baik untuk para investor dan calon pemilik rumah untuk dapat membeli hunian eksklusif dengan cara bayar yang ringan," kata Inge kepada Kompas.com, Jumat (16/11/2018).

Dari total 273 unit yang dipasarkan, The Home at Southlinks sudah terjual 153 unit atau sekitar 60 persen.

Tidak saja warga Indonesia, warga asing seperti Singapura dan Malaysia juga tertarik dengan hunian ekslusif ini.

Fasilitas yang diandalkan The Home at Southlinks adalah Private Community Backgarden yang dengan lebar 16 meter di masing-masing halaman belakang klaster.

"Private community adalah suatu fasilitas yang hanya dapat digunakan oleh penghuni di blok itu saja. Keamanan terjamin untuk keluarga yang tinggal di blok tersebut. Posisinya berada tepat di belakang rumah. Setiap bloknya terdiri dari 20 hingga 30 unit rumah," terang Inge.

Hunian ini ditawarkan dalam 5 tipe; Harmony, Serenity, Prosperity, Serenity Couple dan Infinity dengan harga Rp 1,5 miliar.

"Kami juga menyediakan unit rumah dengan pemandangan lapangan golf," tuntas Inge.



Close Ads X