Ingin Rumah Impian Anda Terwujud? Mampir ke FPI

Kompas.com - 14/11/2018, 17:35 WIB
General Manager Sales Rumah123 Maria Herawati Manik (tengah) dan General Manager Marketing Rumah123 Fanny Meilana (kanan) saat menjelaskan kegiatan Festival Properti Indonesia 2018 di Kota Kasablanka, Rabu (14/11/2018). Kompas.com / Dani PrabowoGeneral Manager Sales Rumah123 Maria Herawati Manik (tengah) dan General Manager Marketing Rumah123 Fanny Meilana (kanan) saat menjelaskan kegiatan Festival Properti Indonesia 2018 di Kota Kasablanka, Rabu (14/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika telah membeli rumah, tak jarang Anda ingin mengubah denah salah satu sudut ruangan agar sesuai dengan kepribadian. Entah itu kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, atau dapur.

Persoalan muncul ketika kondisi finansial yang Anda miliki kurang mendukung. Pasalnya, Anda telah mengeluarkan kocek besar untuk menebus hunian impian.

Namun, di Festival Properti Indonesia (FPI) 2018 yang diselenggarakan Rumah123, Anda dapat mewujudkan impian memiliki hunian sesuai karakter.

Baca juga: Masih Ada Rumah di Bawah Rp 500 Juta di Bekasi, Ini Daftarnya

"Para pengunjung yang membeli hunian di FPI ini akan berkesempatan untuk diwujudkan ruang impiannya," kata General Manager Marketing Rumah123 Fanny Meilana di Jakarta, Rabu (14/11/2018).

FPI 2018 diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka mulai dari 14-18 November 2018. Mereka yang ingin mewujudkan ruangan impian bisa mendapatkan kesempatan itu secara gratis.

Syaratnya, Fanny menjelaskan, masyarakat harus bertransaksi selama pameran dilangsungkan. Setelah itu, melakukan registrasi dengan mengajukan konsep ruangan yang diinginkan lengkap dengan alasannya.

"Nanti akan kami pilih, ada beberapa pemenang. Konsep terbaik dan terseru akan diwujudkan," kata Fanny.

"Nanti akan ada desainer interior yang juga membantu," imbuh dia.

General Manager Sales Rumah123 Maria Herawati Manik menambahkan, ada beragam jenis properti yang ditawarkan selama pameran, mulai rumah tapak hingga apartemen.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni serentang Rp 180 juta hingga Rp 4 miliar.

Untuk menarik minat masyarakat, berbagai gimmick  dipromosikan seperti uang muka atau down payment  (DP) 0 Rupiah hingga hadiah mobil tanpa diundi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X