Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ingin Rumah Impian Anda Terwujud? Mampir ke FPI

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika telah membeli rumah, tak jarang Anda ingin mengubah denah salah satu sudut ruangan agar sesuai dengan kepribadian. Entah itu kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, atau dapur.

Persoalan muncul ketika kondisi finansial yang Anda miliki kurang mendukung. Pasalnya, Anda telah mengeluarkan kocek besar untuk menebus hunian impian.

Namun, di Festival Properti Indonesia (FPI) 2018 yang diselenggarakan Rumah123, Anda dapat mewujudkan impian memiliki hunian sesuai karakter.

"Para pengunjung yang membeli hunian di FPI ini akan berkesempatan untuk diwujudkan ruang impiannya," kata General Manager Marketing Rumah123 Fanny Meilana di Jakarta, Rabu (14/11/2018).

FPI 2018 diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka mulai dari 14-18 November 2018. Mereka yang ingin mewujudkan ruangan impian bisa mendapatkan kesempatan itu secara gratis.

Syaratnya, Fanny menjelaskan, masyarakat harus bertransaksi selama pameran dilangsungkan. Setelah itu, melakukan registrasi dengan mengajukan konsep ruangan yang diinginkan lengkap dengan alasannya.

"Nanti akan kami pilih, ada beberapa pemenang. Konsep terbaik dan terseru akan diwujudkan," kata Fanny.

"Nanti akan ada desainer interior yang juga membantu," imbuh dia.

General Manager Sales Rumah123 Maria Herawati Manik menambahkan, ada beragam jenis properti yang ditawarkan selama pameran, mulai rumah tapak hingga apartemen.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni serentang Rp 180 juta hingga Rp 4 miliar.

Untuk menarik minat masyarakat, berbagai gimmick  dipromosikan seperti uang muka atau down payment  (DP) 0 Rupiah hingga hadiah mobil tanpa diundi.

https://properti.kompas.com/read/2018/11/14/173549321/ingin-rumah-impian-anda-terwujud-mampir-ke-fpi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke