Apartemen Dekat Stasiun Jatimulya, Rp 13,6 Juta Per Meter Persegi

Kompas.com - 24/09/2018, 15:32 WIB
Ilustrasi apartemen ThinkstockIlustrasi apartemen

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk., yaitu PT Adhi Persada Properti (APP) dan PT Adhi Commuter Properti (ACP), bersinergi membangun LRT City Green Avenue, Bekasi Timur.

LRT City Green Avenue ini merupakan fase kedua dari LRT City Bekasi Timur yang dikembangkan di atas lahan seluas 1,96 hektar dan mencakup 3 menara.

Harga yang dipatok untuk apartemen yang berada di sisi Stasiun Jatimulya ini sekitar Rp 13,6 juta per meter persegi.

Baca juga: Milenial, Generasi Seksi yang Makin Diperebutkan

Dalam tiga menara ini, dua anak usaha Adhi tersebut bakal membangun sebanyak 2.668 unit. Rinciannya, menara pertama 667 unit, menara kedua sebanyak 1.334 unit, dan menara ketiga sebanyak 667 Unit.

Tipe yang disediakan meliputi studio, dua kamar tidur, dan 3 kamar tidur dan 2BR.

Menurut Direktur ACP Amrozi Hamid sskema sinergi dua Adhi ini dalam bentuk KSO atau kerja sama operasi.

"ACP dan APP akan memiliki NPWP sendiri, rekening sendiri serta pembukuan dan laporan keuangan sendiri atas nama KSO. Secara ekuitas, porsi antara ACP dan APP sama, tapi dalam pelaksanaannya, ACP memimpin," tutur Amrozi, Senin (24/9/2018).

Untuk merealisasikan LRT City GReen Avenue, mereka merogoh pundi senilai Rp 1,2 triliun.

Bakal hadirnya tiga menara LRT City Green Avenue ini makin menambah pasokan apartemen yang berada di sekitar Stasiun Jatimulya.

Sebelumnya, APP membangun Grandhika City dan ACP dengan LRT City Bekasi Timur Eastern Green, yang lokasinya berdekatan.

 

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X