Kompas.com - 22/09/2018, 15:30 WIB
Signify Dinobatkan sebagai Pemimpin Industri dalam Dow Jones Sustainability Index 2018. Dokumentasi SignifySignify Dinobatkan sebagai Pemimpin Industri dalam Dow Jones Sustainability Index 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Signify dinobatkan sebagai pemimpin industri untuk kategori komponen dan peralatan kelistrikan oleh Dow Jones Sustainability Index (DJSI) 2018.

Skor keseluruhan perusahaan adalah 88 dari 100 poin. Hal ini menunjukkan bahwa keberlanjutan (sustainability) merupakan pusat dari strategi dan tujuan bisnis Signify.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam evaluasi tahunannya, DJSI mengakui kinerja Signify yang kuat melalui peluncuran ‘Brighter Lives, Better World’ yang berfokus pada operasi dan pendapatan berkelanjutan.

Baca juga: Signify Resmikan Gerai Baru Philips Home Lighting di Bali

Predikat pemimpin industri ini merupakan yang kedua berturut-turut disematkan kepada 
Signify sejak melantai di bursa menjadi perusahaan independen.

“Kami sangat bangga mendapat pengakuan atas kemajuan yang terus-menerus kami lakukan untuk program berkelanjutan. Ini merupakan inti dari tujuan perusahaan kami," tutur CEO Signify Eric Rondolat dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (22/9/2018).

Eric melanjutkan, Signify juga terus mengambil tindakan untuk mengatasi berbagai tantangan yang terjadi akhir-akhir ini terutama bencana banjir yang melanda India dan Jepang, gelombang panas di Eropa dan Amerika, serta kekeringan ekstrem di Australia.

Sebagai bagian dari program itu, Signify telah membuat kemajuan signifikan dalam mencapai komitmennya untuk bebas karbon pada tahun 2020, mengurangi jejak karbon 20 persen selama tahun 2017.

Skor tertinggi (100/100) diperoleh Signify dalam kategori environmental reporting operational eco-efficiency, dan innovation management.

Signify menjadi nama perusahaan baru bagi Philips Lighting terhitung sejak 16 Mei 2018. Nama legal dari Signify akan diterapkan di Indonesia pada awal 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.