Kompas.com - 06/09/2018, 17:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran interior dan furnitur Homedec 2018 kembali digelar di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang.

Tak kurang dari 350 stan telah terisi oleh peserta yang akan mengikuti eksebisi selama empat hari pada 6-9 September 2018.

Regional Business Development Manager CIS Exhibition Linda Leoni mengatakan, pameran kali ini menargetkan 27.000 pengunjung.

Baca juga: Tahun Ini, Homedec Targetkan 27.000 Pengunjung

Untuk mencapai target tersebut, pameran akan dibuka secara gratis. Selain itu, berbagai penawaran diskon juga diberikan berupa flash sale dan best deal pada waktu-waktu tertentu, yakni pukul 10.00-13.00 WIB dan 17.00-21.00 WIB.

"Seiring dengan penambahan booth 25 persen, kami juga menargetkan kenaikan nilai transaksi 20 persen di atas Rp 40 miliar selama empat hari," kata Linda saat pembukaan, Kamis (6/9/2018).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Homedec menyasar pengunjung yang tersegmentasi yaitu pemilik rumah yang mencari one stop solution untuk kebutuhan dekorasi.

Produk yang ditawarkan pun beragam, mulai dari kitchen cabinet, smart home technology, tableware, furnitur, hingga furnishing.

Meski demikian, ada sedikit perbedaan dari tahun lalu, yakni pengunjung dapat berkonsultasi dan mencari inspirasi tentang hunian mereka. Terutama untuk hunian yang berukuran kecil di bawah 100 meter persegi.

Sebab, pada ajang kali ini juga dilakukan pameran hunian 100 meter persegi yang dilakukan Indonesia Young Architect (IYA).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.