Serah Terima Ruko SouthCity Square Ditargetkan Juli 2019 - Kompas.com

Serah Terima Ruko SouthCity Square Ditargetkan Juli 2019

Kompas.com - 09/08/2018, 20:05 WIB
SouthCity Square merupakan bangunan dua lantai terdiri dari 44 unit ruko dengan ketersedian 326 lot parkir dan pedestrian berlanskap hijau.Shutterstock SouthCity Square merupakan bangunan dua lantai terdiri dari 44 unit ruko dengan ketersedian 326 lot parkir dan pedestrian berlanskap hijau.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Setiawan Dwi Tunggal menargetkan serah terima unit ruko SouthCity Square 1 dan 2 pada pertengahan tahun depan. Proyek yang proses awal konstruksinya dimulai Juli 2017 lalu itu sudah mencapai tahap penutupan atap (topping off).

Proyek pusat ritel dan komersial ini dibangun di kawasan utama SouthCity, Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Dengan luas lahan 17.000 meter persegi, SouthCity Square merupakan bangunan dua lantai terdiri dari 44 unit ruko dengan ketersedian 326 lot parkir dan pedestrian berlanskap hijau.

Sales & Marketing Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya, menjelaskan bahwa luasan unit ruko ini bervariasi, mulai 5,5m2 x 17,5m2 hingga 11,85m2 x 17,5m2. Dengan lahan parkir yang dibangun di bawah tanah di lantai basement, per unit ruko ini ditawarkan mulai sekitar Rp 4 miliar.

"Tahap pertama sudah terjual dan tahap dua hingga saat ini sudah mencapai 60 persen. Ini sambutan yang positif sehingga kami optimistis bisa mengambil ceruk pasar ruko ini untuk daerah Selatan Jakarta masih," kata Stevie, Senin (8/8/2018).

Hal itu, menurut Stevie, karena proyek ini terletak di antara tiga wilayah berbeda, yaitu Jakarta Selatan, Cinere dan serta Pondok Cabe. Kawasan pembangunan terpadu seluas 55 hektar ini terdiri dari kawasan baru perumahan Fortunia Residences, residensial apartemen, pusat belanja, perkantoran, serta perhotelan di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Beberapa akses menuju kawasannya antara lain stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati, jalan Tol Depok-Antasari melalui pintu Tol Andara dan Brigif, serta Tol Cinere-Jagorawi melalui Pintu Tol Cinere.

"Faktor akses ini yang ternyata diperhitungkan pembeli maupun penyewa. Untuk itu, kami juga terlebih dulu membangun infrastruktur yaitu jalan umum di dalam kawasan dan jembatan yang membuka akses langsung dari Pondok Cabe ke Cinere," tambah Stevie.

Stevie menuturkan, investasi untuk proyek ini mencapai Rp 200 miliar. Tahun depan pengembang properti ini berencana meluncurkan proyek residensial The Parc. Proyek hunian ini akan dibangun di lahan 1 hektar.  


EditorLatief

Close Ads X