Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prioritas Land Lanjutkan Konstruksi Proyek K2 Park

Kompas.com - 06/08/2018, 13:05 WIB
M Latief

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com Prioritas Land Indonesia (PLI) akan melakukan konstruksi proyek K2 Park setelah dilakukannya penandatanganan kerjasama (MOU) dengan investor China. Proyek K2 Park berada di lahan seluas 3 hektar di Gading Serpong, Tangerang, Banten.

General Manager PLI, Sammy Maramis, mengaku bahwa pada tahap awal pihaknya akan fokus pada penyelesaian pembangunan dua tower pertama, yakni Tower Arkose dan Moraine. Beberapa waktu lalu, sambung dia, PLI telah menandatangani MOU kerjasama dengan investor asal China untuk pengerjaan proyek K2 Park.

"Sekarang ini sudah masuk tahap finalisasi perjanjian kerjasama dan setelah finalisasi ini selesai kami akan segera mulai konstruksi. Ini bentuk komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan dan serah terima unit," kata Sammy, di Sabtu, (4/8/2018).

Dengan masuknya investor baru asal China, lanjut Sammy, akan mendorong kepastian pembangunan. Dana investasi pembangunan untuk satu tower itu diperkirakan menelan sekitar Rp 250 miliar.

K2 Park merupakan proyek apartemen yang dibangun PLI di lahan 3 hektar di Gading Serpong. Sammy mengatakan, proyek multi fungsi ini akan area pendidikan, komersial, dan sejumlah fasilitas penunjang lainnya.

Public Relation Manager PLI, Fifi, memastikan kerjasama dengan investor baru ini akan mendongkrak penjualan unit apartemen K2 Park. Wilayah Gading Serpong, menurut dia, baik untuk end user maupun investor akan punya potensi investasi ke depan.

"Karena diperkirakan pada akhir tahun ini akan segera dibuka akses tol Gading Serpong yang terhubung dengan tol Jakarta-Merak yang juga akan mendongkrak harga jual properti. Rencana harga penjualan apartemen dimulai dari harga Rp 19 jutaan per meter persegi," tambah Fifi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com