Prioritas Land Lanjutkan Konstruksi Proyek K2 Park

Kompas.com - 06/08/2018, 13:05 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi
Editor Latief

JAKARTA, KOMPAS.com Prioritas Land Indonesia (PLI) akan melakukan konstruksi proyek K2 Park setelah dilakukannya penandatanganan kerjasama (MOU) dengan investor China. Proyek K2 Park berada di lahan seluas 3 hektar di Gading Serpong, Tangerang, Banten.

General Manager PLI, Sammy Maramis, mengaku bahwa pada tahap awal pihaknya akan fokus pada penyelesaian pembangunan dua tower pertama, yakni Tower Arkose dan Moraine. Beberapa waktu lalu, sambung dia, PLI telah menandatangani MOU kerjasama dengan investor asal China untuk pengerjaan proyek K2 Park.

"Sekarang ini sudah masuk tahap finalisasi perjanjian kerjasama dan setelah finalisasi ini selesai kami akan segera mulai konstruksi. Ini bentuk komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan dan serah terima unit," kata Sammy, di Sabtu, (4/8/2018).

Dengan masuknya investor baru asal China, lanjut Sammy, akan mendorong kepastian pembangunan. Dana investasi pembangunan untuk satu tower itu diperkirakan menelan sekitar Rp 250 miliar.

K2 Park merupakan proyek apartemen yang dibangun PLI di lahan 3 hektar di Gading Serpong. Sammy mengatakan, proyek multi fungsi ini akan area pendidikan, komersial, dan sejumlah fasilitas penunjang lainnya.

Public Relation Manager PLI, Fifi, memastikan kerjasama dengan investor baru ini akan mendongkrak penjualan unit apartemen K2 Park. Wilayah Gading Serpong, menurut dia, baik untuk end user maupun investor akan punya potensi investasi ke depan.

"Karena diperkirakan pada akhir tahun ini akan segera dibuka akses tol Gading Serpong yang terhubung dengan tol Jakarta-Merak yang juga akan mendongkrak harga jual properti. Rencana harga penjualan apartemen dimulai dari harga Rp 19 jutaan per meter persegi," tambah Fifi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X