Catat, Apartemen Seharga Rp 500 Juta di Jabodetabek (I)

Kompas.com - 29/07/2018, 15:04 WIB
Ilustrasi apartemen. vkyrylIlustrasi apartemen.

JAKARTA, KOMPAS.com – Sejumlah pengembang properti berlomba-lomba membangun proyek apartemen yang ditujukan untuk berbagai kelas ekonomi masyarakat.

Salah satu proyek hunian vertikal yang banyak peminatnya yaitu untuk kelas menengah ke bawah.

Kompas.com mencatat beberapa proyek yang dilansir atau masih dipasarkan pada rentang waktu semester I-2018 dengan harga Rp 500 jutaan per unit.

Berikut daftarnya:

1. Parkland Avenue

Parkland Apartment merupakan pembangunan tahap pertama superblok Parkland Avenue  yang meliputi apartemen, SOHO, area belanja, serta hotel.

Superblok ini dibangun di Jalan Raya Serpong dan berada dalam radius 500 meter dari kawasan bisnis BSD City.

Apartemen di Tower Parkland terdiri dari 802 unit. Mulai dipasarkan tiga tahun lalu, saat ini harga per unitnya berkisar Rp 500 juta. Sejak dipasarkan, harganya sudah naik 40 persen.

Pengembang superblok Parkland Avenue, PT Trimitra Propertindo, optimistis permintaan pasar akan tetap stabil, terutama untuk pasar properti di bawah harga Rp 1 miliar.

Untuk itulah, selain mendorong penjualan, Trimitra menargetkan seluruh proyek di dalam superblok ini akan selesai dibangun pada akhir 2021 mendatang.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X