Trik Menciptakan Ruang Kerja Produktif

Kompas.com - 27/05/2018, 15:00 WIB
Ruang kerja Soho design karya JR design. www.arsitag.comRuang kerja Soho design karya JR design.

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk memenuhi kebutuhan hidup, Anda harus bekerja. Namun, Anda tidak boleh berlebihan dalam bekerja.

Jangan menghabiskan 24 jam waktu Anda dalam sehari hanya untuk bekerja. Daripada menambah jumlah jam kerja, lebih baik meningkatkan produktivitas dan kreativitas Anda sehingga hasilnya akan jauh lebih berkualitas.

Salah satu caranya adalah dengan memiliki ruang kerja modern dengan desain interior yang telah dirancang sedemikian rupa.

Berikut ini beberapa inspirasi desain interior ruang kerja hasil kolaborasi Kompas.com, dan Arsitag untuk meningkatkan kreativitas Anda:

Gaya klasik nan elegan

Ruang kerja The Timeless Classic di Surabaya karya Iwan Sastrawiguna.www.arsitag.com Ruang kerja The Timeless Classic di Surabaya karya Iwan Sastrawiguna.
Bekerja di ruang kerja bergaya klasik dapat memberikan romantisme kolonial pada masa lampau. Selain itu desain interior klasik juga identik dengan tampilan yang elegan dan artistik.

Kreativitas Anda dalam bekerja pasti akan meningkat jika dilakukan di ruang kerja bergaya seperti ini.

Gaya minimalis bersih

Ruang kerja Ss Residence di Tangerang karya Irianto Purnomo Hadi.www.arsitag.com Ruang kerja Ss Residence di Tangerang karya Irianto Purnomo Hadi.
Bekerja akan lebih menyenangkan jika dilakukan di ruangan yang minimalis.

Ruang kerja minimalis biasanya akan memberikan kesan yang bersih dan tidak berantakan, sehingga Anda dapat berpikir lebih kreatif ketika mengerjakan tugas-tugas dan pekerjaan Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X