Kanye West Seriusi Bisnis Arsitektur - Kompas.com

Kanye West Seriusi Bisnis Arsitektur

Kompas.com - 08/05/2018, 21:30 WIB
Kanye West menghadiri perhelatan Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology Costume Institute Gala atau yang biasa disebut Met Gala di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (2/5/2016). Larry Busacca / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP Kanye West menghadiri perhelatan Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology Costume Institute Gala atau yang biasa disebut Met Gala di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (2/5/2016).

KOMPAS.com - Rapper Kanye West mengungkapkan rencana untuk memperpanjang label fashionnya Yeezy ke divisi arsitektur.

Artis dan produser hip-hop, yang kerap menyuarakan kecintaannya pada arsitektur selama bertahun-tahun, mengumumkan langkah tersebut melalui akun Twitter-nya.

"Kami memulai sebuah perpanjangan (divisi) arsitektur Yeezy yang disebut Yeezy Home.
Kami mencari arsitek dan desainer yang ingin membuat dunia menjadi lebih baik," tulis West.

Yeezy Home akan menjadi bagian dari perusahaan mode West yang dikembangkan bekerja sama dengan merek pakaian olahraga Adidas.

Pakaian yang sangat populer dan sering terjual habis segera tersebut, pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 dan sekarang memasuki musim keenam.

Perpanjangan divisi arsitektur akan memenuhi ambisi lama dari West. Sebelumnya, ia sangat blak-blakan tentang ketertarikannya pada arsitektur dan desain sejak mendirikan rumah produksi selebritas dengan musiknya.

Selama kunjungan ke Harvard Graduate School of Design pada 2013, ia mengatakan kepada para siswa bahwa dunia dapat diselamatkan melalui desain.

Sebelum mendirikan Yeezy, ia mendirikan perusahaan desain sendiri bernama DONDA dengan tujuan untuk mengumpulkan tim arsitek, perancang dan direktur untuk bekerja dengannya.



Close Ads X