Salin Artikel

Kanye West Seriusi Bisnis Arsitektur

Artis dan produser hip-hop, yang kerap menyuarakan kecintaannya pada arsitektur selama bertahun-tahun, mengumumkan langkah tersebut melalui akun Twitter-nya.

"Kami memulai sebuah perpanjangan (divisi) arsitektur Yeezy yang disebut Yeezy Home.
Kami mencari arsitek dan desainer yang ingin membuat dunia menjadi lebih baik," tulis West.

Yeezy Home akan menjadi bagian dari perusahaan mode West yang dikembangkan bekerja sama dengan merek pakaian olahraga Adidas.

Pakaian yang sangat populer dan sering terjual habis segera tersebut, pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 dan sekarang memasuki musim keenam.

Perpanjangan divisi arsitektur akan memenuhi ambisi lama dari West. Sebelumnya, ia sangat blak-blakan tentang ketertarikannya pada arsitektur dan desain sejak mendirikan rumah produksi selebritas dengan musiknya.

Selama kunjungan ke Harvard Graduate School of Design pada 2013, ia mengatakan kepada para siswa bahwa dunia dapat diselamatkan melalui desain.

Sebelum mendirikan Yeezy, ia mendirikan perusahaan desain sendiri bernama DONDA dengan tujuan untuk mengumpulkan tim arsitek, perancang dan direktur untuk bekerja dengannya.

https://properti.kompas.com/read/2018/05/08/213000721/kanye-west-seriusi-bisnis-arsitektur

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.