43 Proyek Properti Ikuti Pameran "Online"

Kompas.com - 02/05/2018, 21:30 WIB
CEO Indonesia Property Watch (IPW) Ali Tranghanda saat peluncuran pameran property online bertajuk #HunianZamanNow di Jakarta, Rabu (2/5/2018). Pameran ini dapat diakses melalui laman Propertyexpo.id. IPWCEO Indonesia Property Watch (IPW) Ali Tranghanda saat peluncuran pameran property online bertajuk #HunianZamanNow di Jakarta, Rabu (2/5/2018). Pameran ini dapat diakses melalui laman Propertyexpo.id.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak kurang dari 43 proyek properti milik sejumlah pengembang besar turut andil dalam kegiatan pameran properti online.

Bertajuk #HunianZamanNow, pameran yang digelar Indonesia Property Watch (IPW) ini dapat diakses melalui laman Propertyexpo.id.

CEO IPW Ali Tranghanda mengatakan, pameran ini digelar secara daring untuk menyasar generasi milenial yang tengah mencari hunian, baik rumah tapak maupun apartemen.

Dari hasil kajian yang dilakukan IPW, dalam beberapa waktu terakhir generasi milenial mulai jarang menyambangi pameran yang dilakukan secara konvensional karena beberapa alasan.

Misalnya, akses lokasi pameran yang macet, susahnya mencari parkiran karena lahan yang terbatas, hingga tidak ada waktu karena kesibukkan yang mereka jalani sehari-hari.

"Kami juga mengklaim ini sebagai pameran properti online pertama dan satu-satunya di Indonesia saat ini. Ada 43 proyek dan 20 booth," kata Ali saat peluncuran di Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Sejumlah pengembang besar yang ikut andil dalam pameran ini seperti Ciputra Group, PT Summarecon Agung Tbk, PT Agung Podomoro Land Tbk, HIPI, Mas Group, Pollux Property, hingga Wika Realty.

Adapun proyek yang ditawarkan tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, seperti Serpong, Bogor, Depok, Cimanggis, Semarang, hingga Makassar.

Baik itu hunian subsidi yang dibanderol seharga Rp 140 jutaan hingga hunian komersial yang dibanderol Rp 1 miliaran.

Ali menyebut, selama pameran diselenggarakan pada 1-31 Mei 2018, ada beragam penawaran menarik yang diberikan kepada calon pembeli, mulai dari diskon harga hingga kemudahan uang muka.

Milenial yang ingin mencari informasi terkait properti yang ditawarkan harus mengakses laman tersebut dengan membuat akun terlebih dahulu, lewat email dan akun media sosial seperti Google atau Facebook.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X