Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Ekspo 9 Hari, Pondok Indah Group Incar Rp 30 Miliar

Kompas.com - 22/04/2018, 22:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pondok Indah Group menggelar pameran bertajuk Puri Indah Property Expo 2018. Pameran ini digelar selama 9 hari mulai tanggal 20 April hingga 29 April 2018 di Mal Puri Indah, Jakarta Barat.

Direktur Marketing Pondok Indah Group Herman Widjaja menargetkan penjualan senilai Rp 30 miliar dari pameran tersebut.

Baca juga : Harga Apartemen Pondok Indah Setara Mobil Ferrari

"Kami menawarkan produk Puri Indah Financial Center, The Windsor, Pondok Indah Residences, Vila Anggrek, kavling eksklusif, dan townhouse," tutur Herman kepada Kompas.com, Minggu (22/4/2018).

Menurut Herman, harga masing-masing properti yang ditawarkan mulai dari Rp 2 miliar termurah untuk produk Vila Anggrek, hingga termahal Rp 9 miliar untuk apartemen Pondok Indah Residences.

Dalam pameran kali ini, Pondok Indah Group juga memberikan skema khusus bagi konsumen yang membeli produk properti dengan fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA) dari BCA, dan CIMB Niaga.

"Kami juga memberikan paket fully furnished, termasuk meja makan, sofa, kursi, rak TV, ranjang, kasur, dan lain-lain. Ada juga skema rental guarantee 5 tahun untuk investor," sambung Herman.

Secara umum, kata Herman, end user khususnya kelas menengah ke atas masih menggeliat. Itulah yang menjadi alasan Pondok Indah Group menggelar pameran.

Kelas menengah ke atas ini mencari properti dengan lokasi sesuai yang diinginkan plus kualitas material yang baik.

Sementara investor jangka panjang lebih mencari properti untuk investasi dengan lokasi strategis, dan pengelolaan pripurna.

Sedangkan investor jangka pendek khususnya di segmen low-medium  mengharapkan dapat membeli properti saat peluncuran.

"Ketika bangunan itu jadi, mereka berharap dapat menjualnya kembali dengan harga dan program serta cara bayar menarik," tutur Herman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com