Raih Penghargaan, JGC Bakal Bangun Apartemen Pertama - Kompas.com

Raih Penghargaan, JGC Bakal Bangun Apartemen Pertama

Kompas.com - 17/04/2018, 09:14 WIB
Dua bulan lagi atau akhir September nanti AEON Mall Jakarta Garden City (JGC), Cakung, Jakarta Timur, akan mulai beroperasi.Dok Modernland Dua bulan lagi atau akhir September nanti AEON Mall Jakarta Garden City (JGC), Cakung, Jakarta Timur, akan mulai beroperasi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Keseriusan PT Mitra Sindo Sukses mendorong Jakarta Garden City (JGC) sebagai kawasan sunrise property adalah dengan terus mengembangkan JGC, termasuk dengan mulai menyasar proyek hunian berkonsep vertikal atau apartemen.

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, mengatakan Mitra Sindo sedang mematangkan rencana membangun apartemen Cleon, yakni proyek apartemen pertamanya di JGC. Hal utama dari apartemen yang akan dibangun ini adalah ukurannya lebih luas dibandingkan tipe apartemen lain saat ini.

"Kemarin itu baru launching ruko New East yang tahap pertamanya bahkan sudah habis, makanya kami terus berkembang lagi dengan membangun. Kalau lihat respon pasar nanti penjualannya membaik atau terserap bagus, kami akan lanjutkan membangun New East Apartment," ujar Sami, Senin (16/4/2018).

Menurut Sami, Cleon adalah proyek apartemen pertama Mitra Sindo di JGC. Bagi dia, melakukan hal yang baru seperti ini adalah kunci untuk memperkuat JGC sebagai sarana investasi potensial yang harus mantap berkembangnya, dan pelan tapi pasti bisa memberikan kenyamanan penghuninya.

Karena itulah, awal April ini, tepatnya Kamis (5/4/2018) lalu, JGC baru menerima penghargaan Indonesia Property Award (IPA) 2018 untuk kategori city & township. JGC dianggap sebagai kawasan hunian yang mengedepankan konsep keseimbangan lingkungan dalam setiap pembangunannya.

"Sebagai kawasan perumahan besar di dalam Jakarta saat ini kami terus menginterprestasikan konsep hunian ideal yang bisa mengedepankan sisi kualitas, kenyamanan dan gaya hidup sesuai keinginan masyarakat urban. Tantangannya berat dan saingannya banyak," tambah Sami.

Sebelumnya, berbagai fasilitas gaya hidup modern di kawasan ini terus ditambah. Sebutlah pusat belanja Aeon Mall yang sudah beroperasi penuh sejak 30 September 2017 lalu. Selanjutnya, RS Mayapada dan peritel perlengkapan rumah tangga asal Swedia, IKEA, segera dibangun agar menambah daya tarik untuk meningkatkan nilai properti JGC.

Terakhir, JGC meluncurkan produk komersial premium dan ritel bertajuk New East. Proyek bangunan tiga lantai ini ada di area boulevard utama yang berjarak hanya 300 meter dari AEON.

"Aksesibilitasnya juga terus bertambah sehingga jadi lebih mudah dijangkau. Salah satunya dengan sudah beroperasinya jalan tol Tanjung Priok dan jalan tembus Tipar Cakung yang meringkas perjalanan dari JGC ke Kelapa Gading atau sebaliknya bisa ditempuh 20 menit," timpal Freddy Chan, Wakil Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk.


EditorLatief

Close Ads X