Kompas.com - 27/03/2018, 12:00 WIB
Ilustrasi. shutterstockIlustrasi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kalangan milenial dianggap sebagai pasar paling seksi untuk saat ini. Setelah PT Summarecon Agung Tbk mendeklarasikan pembeli dengan orientasi usia 25-35 tahun ini sebagai orientasi pasar sasaran, kini giliran PT Jaya Real Property Tbk menggarap pasar serupa.

Baca juga : Bidik Pembeli Milenial, Summarecon Tawarkan Cicilan DP 25 Kali

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melalui perumahan Bintaro Jaya, PT Jaya Real Property Tbk akan melansir Discovery Alteza pada 7 April 2018.

Klaster ini akan dipasarkan dan dikembangkan dalam dua tahap dengan jumlah rumah sebanyak 170 unit. Tahap pertama ditawarkan sebanyak 51 unit. 

General Manager Marketing Bintaro Jaya Tina S Hadisumarto menuturkan, rumah yang didedikasikan secara khusus untuk generasi muda produktif ini didesain mengikuti kebutuhan mereka.

"Kami mengandeng arsitek muda Indonesia. Desain rumahnya compact satu lantai, tapi kami beri opsi untuk mereka bisa memanfaatkan teras depan sebagai ruangan fungsional. Mereka kan punya kebutuhan yang dinamis," ujar Tina kepada Kompas.com, Senin (26/3/2018).

Dengan harga serentang Rp 1,4 miliar hingga Rp 2,5 miliar, Tina optimistis Discovery Alteza bakal diserap pasar.

"Kami akui beberapa tahun terakhir penjualan properti di Selatan Jakarta lesu ya seiring perlambatan ekonomi. Tapi dengan produk baru ini, kami justru yakin bisa kembali bangkit. Terlebih kebutuhan mereka demikian tinggi," tuntas Tina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.